Philip Neville Menilai Moyes Pantas Melatih MU

Philip Neville Menilai Moyes Pantas Melatih MU

Philip Neville yang merupakan bek Everton pun menilai jika David Moyes adalah sosok special one sejati. Menurut pendapatnya, Moyes memang lebih pantas melatih tim Manchester United daripada Jose Mourinho yang sering dijuluki sebagai The Special One. Sudah sejak lama, Jose Mourinho yang akrab disapa Mou ini kerap disebut-sebut sebagai pengganti Sir Alex Ferguson untuk membesut MU. Apalagi setelah Fergie menyatakan akan pensiun, maka nama Mou jauh lebih sering terdengar. Akan tetapi, MU pada akhirnya lebih memilih pelatih Everton, yakni David Moyes sebagai sosok yang bakal menggantikan posisi Ferguson.
neville-everton-24-05-2013

Philip Neville yang dulu juga pernah membela Manchester United selama 10 tahun, menganggap apa bila eks klubnya tersebut sudah membuat sebuah keputusan dengan sangat tepat. Ia mengatakan, David Moyes adalah pilihan yang terbaik, 100 persen. Bahkan Anda juga bisa menempatkan dirinya sejajar dengan pelatih di dunia lantaran kerja kerasnya selama ini, dan dia memang pilihan terbaik.


Philip Neville mengungkapkan, apabila Jose Mourinho yang datang ke Manchester United dengan rekornya, mungkin saja ia hanya akan bertahan di klub selama tiga musim saja, kemudian pergi lagi. Banyak orang yang mengatakan bahwa Mourinho adalah The Special One. Namun, sepertinya David Moyes memiliki suatu hal yang benar-benar spesial dengan caranya sendiri.


Philip Neville sebelumnya juga sudah menyatakan bahwa ia akan segera meninggalkan klub Everton. Ia juga menambahkan, Manchester United sedang mencari seorang pelatih untuk orientasi sekitar 20 tahun ke depan. Dan mereka baru saja memberikan kontrak selama 6 tahun untuk David Moyes. Mungkin saja Moyes akan berada di sana sampai akhir masa kariernya. Ya, karena seperti itulah sebutan klub-nya. Mereka akan berinvestasi pada manajer seperti itu. Itulah sebabnya, mengapa Moyes menjadi yang terbaik di posisinya.


Philip Neville juga memuji Moyes sebagai pelatih yang brilian. Walaupun Everton tidak mempunyai banyak uang, tapi Moyes mampu bertahan di klub itu hingga ke persaingan papan atas.



Source: Philip Neville Menilai Moyes Pantas Melatih MU

No comments :

Post a Comment