Chelsea Mengincar Mario Gomez?

Chelsea Mengincar Mario Gomez?

Chelsea salah satu tim yang dijuluki sebagai raksasa Inggris, diberitakan telah mengincar dan bahkan ingin membeli penyerang handal klub Bayern Muenchen, yakni Mario Gomez. Untuk memuluskan niatnya itulah, mereka pun sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau kira-kira sebesar Rp. 372 miliar.


mario-gomez-image-24-05-2013


Chelsea memang sedang membangun upaya-upaya untuk bisa meminang Mario Gomez. Apabila ia benar-benar bergabung ke dalam tim tersebut, maka ia diprediksi bakal menjadi salah satu keping penyempurna di bagian lini depan penyerangan tim yang juga dikenal dengan julukan The Blues di bawah komando pelatih Jose Mourinho, yang sudah santer dikabarkan bakal melabuhkan kaki di Stamford Bridge, setelah memastikan diri tidak akan melanjutkan kontrak bersama dengan tim Real Madrid.


Chelsea memang tengah bersaing sengit dengan Manchester City dan juga Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan dari Radamel Falcao. Akan tetapi rupanya The Blues merasa yakin bahwa Mario Gomez akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menjawab semua kebutuhan sosok fisik yang kuat di daerah lini depan apabila mereka ditangani oleh Mourinho ke depannya. Walaupun belum ada konfirmasi pasti, dari pihak Bayern atau pun Mario Gomez, tetapi keinginan dari tim Chelsea tersebut bisa menjadi fakta, mengingat situasi Mario Gomez di Bayern pada musim ini yang belum bisa dikatakan kondusif.


Usai mengalami cedera yang cukup serius selama dua bulan, Gomez pun dengan perlahan sudah kehilangan tempat sebagai starter di timDie Roten dan tergeser juga oleh permainan cantik Mario Mandzukic yang baru didatangkan dari Wolfsburg. Memang agaknya kurang beruntung bagi Gomes, karena Mandzukic sudah tampil dengan agresif sejal musim awalnya bersama dengan Bayern. Mandzukic sukses menyumbangkan 15 gol di Bundesliga.Selain itu, tergesernya Gomez juga disebut-sebut tidak lepas dari peran presiden klub, yakni Uli Hoeness yang pernah menyalahkan dirinya atas pahitnya kekalahan yang dikecap pada babak final Liga Champions di musim lalu.



Source: Chelsea Mengincar Mario Gomez?

No comments :

Post a Comment