Ramon Calderon Berpendapat Mengenai Mou

Ramon Calderon Berpendapat Mengenai Mou

Ramon Calderon yang merupakan mantan Presiden Real Madrid, mengaku sangat bersyukur bahwa Los Galacticos telah resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Jose Mourinho di musim depan. Ia pun menganggap jika keputusan tersebut sangat tepat karena membawa Mourinho ke Santiago Bernabeu merupakan sebuah kesalahan. Jose Mourinho yang akrab disapa Mou ini dipastikan tidak akan kembali membesut Real Madrid pada musim depan setelah Presiden Florentino Perez membuat pernyataan resmi pada hari Senin, 20 Mei 2013. Kegagalan mendapatkan sebuah trofi pun digadang-gadang sebagai alasan utama dirinya untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih yang berasal dari Portugal itu.


ramon-calderon-image-23-05-2013 Ramon Calderon juga mengatakan, selama dilatih oleh Mourinho, Real Madrid pun mempunyai rekor terburuk di sepanjang sejarah yang mereka ukir. Walaupun demikian, pria yang sudah memimpin Madrid pada periode 2006 hingga 2009 silam itu menilai jika para petinggi Madrid, khususnya Presiden Florentino Perez, juga harus bertanggung jawab penuh atas minimnya prestasi Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini.


Ramon Calderon menyatakan, tentu saja Mou sudah gagal. Saat ini merupakan rekor terburuk dari setiap pelatih Real Madrid dalam tiga tahun terakhir. Ia juga menegaskan, dengan tanpa mendapatkan gelar memang bukan satu-satunya yang menjadi alasan. Seseorang bisa saja gagal di sebuah klub dengan berbagai alasan yang ada. Calderon seperti yang di lansir Master Agen Bola juga mengatakan, apa yang ia tidak sukai beserta beberapa fans Madrid lainnya adalah mengenai bagaimana cara dia bersikap. Calderon juga berpendapat, ia tak mengetahui apa yang sudah dia lakukan di Inggris. Namun, perilakunya di Spanyol sangat tidak sesuai dengan sejarah besar Real Madrid.


Ramon Calderon berpendapat, jika Real Madrid mempunyai penggalan himne yang berbunyi, ketika kami kalah, kami tetap berjabat tangan. Oleh karena itu, kita tidak akan mencolok jari ke mata orang lain, seperti apa yang dilakukannya dahulu kepada Tito Vilanova. Setelah peristiwa itu, tim pun mempunyai sebuah spanduk sebesar 60 meter di bagian belakang gawang, yang ditunjukkan kepada sang Presiden, dengan kalimat yang berbunyi Mou, jari anda itu sudah menunjukkan cara kita bermain. Ia juga menambahkan, insiden itu merupakan salah satu pemicu kekerasan yang tak bisa diterima oleh siapapun.



Source: Ramon Calderon Berpendapat Mengenai Mou

No comments :

Post a Comment