Gareth Bale Masih Betah di Tottenham Hotspur?

Gareth Bale Masih Betah di Tottenham Hotspur?

Gareth Bale yang merupakan salah satu pemain incaran Real Madrid rupanya masih betah di Tottenham Hotspur. Ya, sepertinya keinginan Real Madrid tidakakan berjalan mulus untuk mendapatkan pemain yang berasal dari Wales tersebut, sebab menurut kabar yang beredar ia masih merasa betah berada di White Hart Lane bersama dengan timnya.


gareth-bale-image-28-05-2013Gareth Bale, seperti yang disebutkan dalam sejumlah laporan media di Inggris, dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama dengan Tottenham sebelum jendela transfer musim panas nanti dibuka. Hal itu pun berarti, gelandang berkemampuan ekstra ini sudah menutup peluang bagi tim lain yang ingin meminang dirinya.


Seperti yang dilansir oleh Master Agen Bola, Bale akan memberikan tanda tangannya sebelum tanggal 1 Juli 2013 nanti. Namun, Tottenham Hotspur bakal menambah sebuah klausul yang mengizinkan pemain muda berusia 23 tahun itu untuk pergi pada tahun 2014 mendatang. Pada beberapa bulan terakhir ini, Bale memang kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid, yang ditengarai sangat tertarik untuk menggandengnya. Terlebih lagi, Zinedine Zidane yang adalah direktur olahraga dari El Real, mengakui bahwa Bale merupakan pemain terbaik ketiga yang ada di dunia.


Sementara itu di sisi lainnya, Tottenham Hotspur gagal meraih tiket Liga Champions di musim depan. Hal inilah yang menjadi titik lemah bagi klub London tersebut untuk mempertahankan Bale sehingga Real Madrid mempunyai kans yang cukup besar untuk mendapatkannya.Tapi, berdasarkan laporan media Inggris itu, Bale justru masih ingin bertahan di Premier League.


Gareth Bale yang merupakan eks pemain dari Southampton ini paling tidak ingin menggunakan kostum kebanggaan klub Tottenham untuk satu musim ke depannya lagi. Memang, permainan Bale di musim ini sangatlah impresif dan patut diacungi jempol. Walaupun seorang gelandang Bale sukses menjadi mesin gol bagi klub tersebut di mana ia sudah sukses mencetak 21 gol, yang kemudian menempatkan dirinya di posisi ke 3dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League, di bawah Robin van Persie (MU) dan juga Luis Suarez (Liverpool). Maka dari itu tidak mengherankan apabila Bale menyabet tiga penghargaan sekaligus dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris.



Source: Gareth Bale Masih Betah di Tottenham Hotspur?

No comments :

Post a Comment