Lewandowski Pilih Bayern Atau United?

Lewandowski Pilih Bayern Atau United?

Robert Lewandowski pilih Bayern atau Manchester United? Seperti yang diketahui, Lewandowski pun terus dikejar setelah dimasukkan ke dalam daftar incaran sebagai pengganti berpotensi dari Mario Gómez yang juga sedang berada di ambang pintu keluar Allianz Arena. Lewandowski sendiri nampaknya juga akan menunjukkan hal serupa di mana dirinya akan meminta waktu dari Dortmund untuk mempertimbangkan segala hal, sambil melakoni tugas negara bersama dengan pasukan kebangsaan Polandia itu dalam kualifikasi Piala Dunia kontra Moldova, pada tanggal 7 Juni 2013 mendatang.


robert-lewandowskiLewandowski dikabarkan sudah dibanderol dengan harga mencapai 25 juta euro. Tapi dibalik itu, bos Dortmund, yakni Hans-Joachim Watzke masih berharap jika juru gol yang lahir dari keluarga olahragawan Polandia itu tetap bersedia untuk terus berseragam kuning-hitam, yang merupakan kebanggaan dari Borussia Dortmund musim depan. Borussia Dortmund memang sedang bersiap diri untuk mencari pengganti Robert Lewandowski. Selain itu, muncul kabar angina lainnya yang mengatakan bahwa Dortmund sedang mengejar penyerang Aston Villa, yaitu Christian Benteke.


Penampilan penyerang muda yang baru berusia 22 tahun itu pada musim perdana di Premier League memang sangat cantik. Betapa tidak, Benteke mampu menghasilkan 23 gol untuk Villa, termasuk satu gol ke gawang Chelsea saat kalah 1-2 di Villa Park. Prestasi gemilang Benteke itulah yang mendapatkan perhatian dari Dortmund. Terbukti, Michael Zorc yang menjadi rundingan transfer Dortmund berada di Villa Park melihat permainan Benteke. Agennya Eris Kismet juga menyadari hal itu.


Sementara itu, striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski memang terus digosipkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim ini. Tak ingin terus diberondong soalan masa depannya, dia menegaskan akan memutuskan semuanya pada akhir musim ini.


Lewandowski mengaku untuk saat ini dirinya hanya ingin fokus bersama dengan Dortmund. Pasalnya, masih ada satu target yang ingin dicapainya bersama skuad Die Borussen, yakni menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich di Wembley, 26 Mei mendatang. Isu seputar masa depan Lewandowski mencuat menyusul keenggananannya menandatangani kontrak baru bersama Dortmund. Ditambah penampilan apiknya di Liga Champions musim ini, striker 25 tahun tersebut jadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Striker asal Polandia mencetak 23 gol dari 30 laga Bundesliga yang dimainkannya musim ini, sementara di Liga Champions, Lewandowski telah mengemas 10 gol dari 12 laga.


 



Source: Lewandowski Pilih Bayern Atau United?

No comments :

Post a Comment