Jose Mourinho Mulai Incar Pemain Top Untuk Chelsea

Jose Mourinho Mulai Incar Pemain Top Untuk Chelsea

Jose Mourinho mulai incar pemain top untuk Chelsea. Ya, saat ini memang sudah tersiar kabar bahwa pelatih berusia 50 tahun itu akan membawa serta anak asuhnya di Real Madrid, yakni Luka Modric ke Stamford Bridge. Los Blancos pun tampaknya akan melepas pemain Kroasia itu asalkan ada klub yang mengajukan tawaran senilai 30 juta pounds atau sekira Rp442 miliar.


luka-modric-image-28-05-2013


The Blues sendiri bukan tak mungkin akan mewujudkan rencana pelatih ambisius tersebut, mengingat Chelsea merupakan klub yang memiliki kekuatan finansial. Terlebih, Chelsea memang termasuk klub royal yang kerap menghamburkan banyak dana pada setiap meja transfer.


Modric berlabuh di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas lalu. Musim ini, Modric tercatat tampil di 31 laga di pentas La Liga dengan menyumbang tiga gol. Romelu Lukaku merupakan pemain yang paling sering dipinjamkan pihak Chelsea ke beberapa klub. Namun jika Jose Mourinho benar-benar bakal melatih The Blues, Lukaku tak akan dipinjamkan lagi.Kabar terakhir menyebutkan, pemain yang berusia 20 tahun itu bakal kembali dipinjamkan ke West Ham United atau Swansea City, setelah pada musim lalu menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di West Bromwich Albion.


Jose Mourinho seperti yang dilansir Master Agen Bola, pada hari Minggu 26 Mei 2013 lalu, diyakini bakal mempertahankannya pemain internasional Belgia itu lantaran Lukaku dianggap sebagai the new Drogba. Dan di bawah asuhan Mou, Lukaku dipercaya bakal mendapatkan jam terbang lebih banyak lagi di Stamford Bridge. Menanggapi rumor tersebut, Lukaku tak berharap banyak Mourinho bakal membuatnya nyaman di Chelsea andai pelatih itu melatih London Biru, karena yang terpenting saat ini dia hanya ingin mendapatkan tempat di Timnas Belgia. Lukaku menjalani musim ini menjadi striker WBA. Dia tampil apik dan berhasil mengemas 35 partai dengan menorehkan 17 gol sepanjang musim ini. Bahkan di laga terakhir, dia mencetak hattrick, yang merupakan sebagai pembuktian bahwa dirinya mampu bersaing dengan para striker Chelsea, seperti Fernando Torres, maupun Demba Ba.


Sementara itu, Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, terlihat berada di London pada Senin (26/5/2013) pagi. Beberapa fans Chelsea yang melihat langsung memfoto Mourinho sebagai bukti.



Source: Jose Mourinho Mulai Incar Pemain Top Untuk Chelsea

No comments :

Post a Comment