Luis Suarez Akan Menerima Pinangan Real Madrid?

Luis Suarez Akan Menerima Pinangan Real Madrid?

Luis Suarez yang merupakan pemain bintang di Liverpool mengaku bahwa dirinya pasti akan merasa susah sekali untuk menolak jika nanti ada tawaran yang diberikan oleh Real Madrid. Seperti yang kita ketahui, nama striker tersebut kerap dihubung-hubungkan dengan Madrid. Selain itu, ia juga dikabarkan ingin pergi meninggalkan Anfield, lantaran sudah merasa tidak nyaman untuk bermain di Premier League karena sering terlibat dalam insiden yang menimbulkan kontroversial.


luis-suarezLuis Suarez juga telah bertemu dengan para petinggi Liverpool sebanyak dua kali, tapi dirinya masih menolak untuk membuat kesepakatan dan berkomitmen dengan klub tersebut. Real Madrid adalah salah satu klub yang diberitakan tertarik untuk meminang Suarez, mengingat Gonzalo Higuain yang kemungkinan besar akan hijrah ke Juventus. Oleh sebab itu, Suarez pun merasa tersanjung apabila klub sebesar Real Madrid benar-benar ingin memintanya bergabung.


Luis Suarez mengatakan, pasti akan sulit rasanya untuk menolak tawaran menggiurkan dari Real Madrid. Menurut pendapatnya, semua orang Uruguay pasti juga akan bangga. Sebelumnya, memang santer dikabarkan jika Madrid siap mengucurkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 317,252 miliar untuk meminang Luis Suarez. Tetapi, rupanya hingga saat ini memang belum ada tawaran resmi yang diajukan Real Madrid. Selain itu, Suarez juga sudah mencurahkan isi hatinya kepada Brendan Rodgers yang merupakan pelatih dari klub Liverpool. Oleh sebab itu, pasti Rodgers mengetahui apa yang Suarez inginkan dan memahami situasinya sekarang ini.


Luis Suarez pada saat ini memang sedang menjalani hukuman dengan tidak boleh lagi bermain dalam 10 pertandingan berturut-turut di Liga Inggris karena telah menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Sementara masa kontraknya di Liverpool baru akan habis pada tahun 2016 mendatang. Namun, kelihatannya Suarez lebih suka untuk meninggalkan Inggris. Menurut anggapannya, ia sudah bekerja dengan keras untuk Inggris. Namun, ia juga menanggung beban yang berat setelah mendengar kritik-kritik yang dilontarkan wartawan Inggris. Suarez mengaku sangat mencintai Liverpool, tetapi ia juga tidak siap untuk menerima kritik pedas dan keras tersebut.


 



Source: Luis Suarez Akan Menerima Pinangan Real Madrid?

No comments :

Post a Comment