Real Madrid Kecewa Neymar Hijrah ke Barca?

Real Madrid Kecewa Neymar Hijrah ke Barca?

Real Madrid kecewa Neymar hijrah ke Barca? Ya, seperti yang kita ketahui, Neymar da Silva saat ini sudah resmi menjadi milik Barcelona. Sementara itu Real Madrid pun harus gigit jari atas keputusan yang diambil pemain muda berusia 21 tahun itu untuk lebih memilih sang rival. Akan tetapi, rupanya Guti Hernandez yang merupakan mantan punggawa klub berjuluk El Real tersebut tidak begitu menyesalinya.


Beberapa minggu ini memang fokus pemberitaan tertuju kepada pemain internasional Brasil, usai memilih bergabung bersama dengan Barcelona untuk 5 tahun ke depan. Performa gemilang Neymar memang sangat terlihat pada saat membela klub Santos di Brasil. Banyak para pencinta sepak bola yang menganggap keahlian Neymar dalam mengolah bola di tengah lapangan sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, ada juga yang berpendapat bahwa Neymar bakal sukses berkecimpung di Eropa.


Akan tetapi, rupanya menurut anggapan Guti, pendapat tersebut terlalu dini, sebab ia tak ingin menilai Neymar dari reputasinya selama ini. Seperti yang dilansir Master Agen Bola pada hari Jumat kemarin, 31 Mei 2013 ia berpendapat, pembelian Neymar adalah pembelian yang sukses. Namun, anda harus menunggu terlebih dahuneymar-image-01-06-2013lu dan memperhatikan bagaimana caranya untuk bermain dan beradaptasi di laga-laga Eropa.


Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub besar yang sudah mempunyai para pemain yang hebat di masa lalu tetapi pada kenyataannya yang ada, mereka-mereka itu justru tidak selamanya efektif apabila bermain di benua lain. Eks punggawa Besiktas itu juga melanjutkan, Neymar telah menunjukkan permainan seperti apa yang bisa ia lakukan di Brasil, namun sekarang ini ia harus menunjukkan kemampuannya juga bahwa dia bisa melakukan hal yang serupa di sini, karena sepakbola di Eropa sangatlah berbeda dari benua lainnya.


Pemain yang pernah memperkuat Real Madrid selama 15 musim ini juga menilai, Los Blancos tidak akan pernah rugi apabila bisa merekrut Gareth Bale di musim panas ini. Menurutnya, Madrid tidak akan pernah terpuruk dalam rasa kecewanya kaerena gagal menggandeng Neymar. Tapi Real Madrid adalah klub yang pintar dan bisa selalu membeli para pemain hebat, dan Gareth Bale adalah salah satu diantaranya.



Source: Real Madrid Kecewa Neymar Hijrah ke Barca?

No comments :

Post a Comment