Mario Balotelli Menjual Narkoba?

Mario Balotelli Menjual Narkoba?

Mario Balotelli yang merupakan pemain bintang dari klub AC Milan kembali menjadi sorotan pemberitaan. Saat ini, bomber teranyar tersebut dituduh telah ikut terlibat dengan sekelompok mafia yang mengedarkan obat-obatan terlarang. Nama Balotelli pun mencuat pada sebuah persidangan kriminal yang digelar di Italia, beberapa waktu yang lalu. Dalam sidang tersebut, terdapat seorang saksi bernama Armando Rosa yang secara mengejutkan menyatakan kepada jaksa bahwa Balotelli sempat menjadi penjual narkoba.
cesare-image-01-06-2013

Tuduhan inipun bermula pada saat attacante Italia tersebut mengunjungi kota Naples 3 tahun yang lalu. Ketika itu, Balotelli terlihat sedang berada di kawasan Scampia yang terkenal sebagai kawasan mafia. Balotelli sendiri mengaku bahwa ia tidak mengetahui jika tempat yang dikunjunginya itu merupakan markas dari para mafia.


Mengetahui kabar yang beredar tersebut, Balotelli pun langsung membantah dengan tegas. Tentu saja ia menyangkal berita yang menyebutkan bahwa dirinya itu adalah penjual narkoba. Ia pun menuliskan pernyataan sanggahannya tersebut di situs jejaring Twitter milik pribadinya. Ia menambahkan, seharusnya orang yang mendompleng namanya itu merasa malu. Jangan sampai namanya ikut disebut-sebut hanya untuk mengambil keuntungan bagi beberapa pihak saja. Tentu saja Balotelli sangat wajar merasa kesal dan geram atas pemberitaan negative mengenai dirinya itu.


Pemberitaan mengejutkan itupun juga didengar Cesare Prandelli, selaku pelatih tim nasional Italia. Prandelli yang sedang mempersiapkan anak asuhnya, termasuk diantaranya adalah Balotelli untuk menjalani pertandingan uji coba melawan San Marino pun tidak mau mengeluarkan banyak pendapat.


Ia mengatakan, sepertinya Mario telah memberikan klarifikasi, jadi tidak ada lagi hal-hal yang harus ia katakan. Ia juga mengaku sama sekali tidak tertarik dengan isu yang merebak ini. Prandelli juga menjelaskan, pasti Mario Balotelli sudah tahu tentang apa yang harus ia jalankan, dan yang tidak boleh. Berita ini merupakan sebuah topik yang amat sensitive. Jika membicarakannya sebagai sebuah lelucon saja, ia pun khawatir bakal menimbulkan masalah baru yang lebih serius untuk ke depannya. Menurut anggapannya, isu tersebut belumlah menemui kejelasan, apakah sebuah tuduhan atau sebaliknya.



Source: Mario Balotelli Menjual Narkoba?

No comments :

Post a Comment