Luis Suarez Ingin Meninggalkan Liverpool?

Luis Suarez Ingin Meninggalkan Liverpool?

Luis Suarez yang merupakan striker asal Uruguay itu dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool. Kabar mengenai kemungkinan dirinya untuk hengkang memang tengah mencuat. Terlebih lagi, ia pernah mengatakan ingin merasakan lingkungan serta pengalaman yang baru. Sementara yang disebut-sebut tertarik untuk meminang pemain berumur 26 tahun itu adalah klub Real Madrid.
luis-suarez-image-01-06-2013
Luis Suarez sebelumnya juga pernah mengutarakan perasaannya yang pasti akan sangat sulit untuk menolak tawaran dari Real Madrid. Meskipun sang agen sempat menegaskan bahwa kliennya tersebut akan terus bertahan di Anfield, tapi untuk kesekian kalinya, El Pistolero menunjukkan tanda-tanda ingin pergi meninggalkan Liverpool.


Luis Suarez mengatakan kepada media yang mewawancarainya, bahwa ia tak tahu kapan harus pergi dan tidak tahu juga jika ia pada akhirnya bisa bertahan. Sejujurnya, pihak klub memang menginginkan dirinya untuk tetap bertahan. Namun, ia sudah berbicara dengan Brendan Rodgers selaku pelatih Liverpool, dan ia sudah mengetahui apa yang diinginkan pria bernama lengkap Luis Alberto Suarez ini.


Luis Suarez mengatakan, Brendan Rodgers merupakan mantan pemain dan teman-teman satu tim juga sudah mengerti dengan situasi bahwa dirinya sedang terjepit dalam keadaan yang cukup sulit. Ini adalah saat yang paling tepat untuk mengganti lingkungan karena apa yang ia lakukan di Inggris, rasanya tidak dinilai sebagai pemain, tetapi berdasarkan hal lainnya. Ia pun melanjutkan, mengucapkan terima kasih kepada Liverpool yang selama ini telah mendukung dirinya.


Mantan kapten di tim Ajax Amsterdam ini juga menilai, Liverpool merupakan sebuah klub yang besar dan spektakuler. Mereka juga mengetahui, apa yang sudah dilakukan media terhadap dirinya. Suarez yang mengucapkan terima kasih kepada timnya tersebut semakin menegaskan bahwa ia benar-benar akan pergi dari Anfield. Ucapan terima kasih itu juga seakan menguatkan kabar yang tersebar di media, yang mengatakan jika Real Madrid sudah menemui satu kesepakatan dengan Liverpool mengenai status hijrahnya Suarez.



Source: Luis Suarez Ingin Meninggalkan Liverpool?

No comments :

Post a Comment