Seedorf Unggulkan Madrid Jawarai Liga Champions

Seedorf Unggulkan Madrid Jawarai Liga Champions

Memang sekarang ini Clarence Seedorf sudah menjalani sebauh petualangan pada salah satu tim yang berasal dari Brasil yaitu Botafogo. Akan tetapi untuk hal sepak bola di Eropa, sebagai seorang pemain profesional, ia masih tetap memberikan pengamatan pada perkembangan dari sepak bola Eropa itu. Khususnya di dalam ranah Liga Champions di musim kali ini, yang sudah merampungkan babak 16 besar. Seedorf pun juga mempunyai jagoannya sendiri dan ia lebih memilih Real Madrid yang bakal keluar sebagai sang jawara di musim kali ini.

Los Blancos sendiri pun juga adalah salah satu kandidat jawara di musim kali ini, sebab di dalam babak perdelapanfinal, Madrid kemudian berhasil untuk melewati rintangan yan diberikan oleh sang raksasa di dalam kancah Liga Inggris yaitu Man United dengan agregat 3-2 di dalam Old Trafford.

Seedorf pun telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Master Agen Bola beberapa waktu yang lalu bahwa menurut madrid-championsdirinya, Los Blancos mempunyai kans yang sangat besar guna dapat memenangi gelar Liga Champions di dalam musim kali ini. ia pun juga begitu berharap Madrid dapat memperoleh keberuntungan kala undian nanti, namun mereka pun juga masih bakal jadi tim ungulan dirinya di dalam menjadi jawara Liga Champions musim kali ini.

Selama berlaga di dalam ranah Eropa, Seedorf adalah salah satu pemain yang berhasil di dalam ranah Liga Champions. Pemain yang sudah mulai menginjak usia 36 tahun itu pun juga sukses untuk mengantarkan tiga klub yang berbeda di dalam menjadi jawara gelar paling tinggi di Benua Biru tersebut.

Ajax Amsterdam ia antarkan untuk jadi jawara di dalam musim 1995 yang lalu. Setelah itu, pemain yang memang asli keturunan dari Suriname itu pun mengantarkan Los Blancos utnuk merebut gelar Liga Champions di dalam musim 1998 yang lalu. Kemudian, yang paling meninggalkan kesan membanggakan di dalam karir yang ia miliki adalah pernah mengantarkan AC Milan menjadi jawara di dalam Liga Champions sebanyak dua kali di dalam musim 2003 dan juga 2007 yang lalu.

 


Source: Seedorf Unggulkan Madrid Jawarai Liga Champions

No comments :

Post a Comment