Persija Akan Lakukan Perombakan

Persija Akan Lakukan Perombakan

Persija akan lakukan perombakan. Sayang, Pelatih Persija Benny Dollo masih bungkam terkait perombakan yang bakal dilakukan tim berjuluk Macan Kemayorantersebut. Wajar bila Persija wajib melakukan perombakan secepatnya. Sebab, perjalanan Macan Kemayoranpada putaran pertama ISL sangat menyedihkan. Pada putaran pertama ISL, Fabiano Beltrame dkk masih saja berkutat di papan bawah klasemen sementara ISL. Yang lebih parah, tercatat dua kali sudah Persija menghuni dasar klasemen sementara musim ini.


Persija akan lakukan perombakan. Fakta terseok-seoknya Persija pada putaran pertama bisa dilihat dari laju klub berkostum oranye dalam melewati 14 pertandingan terakhir. Persija telah menuai 10 kekalahan, 2 imbang, dan baru mencetak 2 kemenangan. Dari fakta itu, Persija telah enam kali secara beruntun dikandaskan lawan-lawannya. Untuk memperbaiki itu, Bendol, sapaan Benny Dollo, berniat melakukan perombakan. Sayang, perombakan seperti apa yang akan dilakukan mantan pelatih tim nasional Indonesia tersebut masih dirahasiakan jajaran pelatih dan manajemen Persija.liga-orange-image-11-04-2013


Persija masih tetap melakukan berbagai pembahasan dengan Pak Ferry Paulus (Ketua Umum Persija). Jika hal itu tidak dilakukan, mungkin Persija akan sulit untuk bangkit. Sebab, dalam kondisi seperti ini, mentalitas pemain pun harus dipompa kembali. Persija harus bisa sama-sama keluar dari kemelut ini. Namun, belum adanya perombakan tim disinyalir karena Bendol ingin menjaga kesolidan Macan Kemayoran.


Persija akan lakukan perombakan. Menurut Bendol, masalah akan terus menghantui para pemain bila diberitahukan saat ini. Sekarang, Persija masih berkompetisi. Jika perombakan itu dilakukan sekarang, pasti mengganggu konsentrasi para pemain. Persija tidak ingin membuat pemain berpikir macam-macam dulu saat ini. Persija terus berharap seluruh pemain bisa terus fokus. Namun, jika bisa ditelisik lebih dalam, Bendol kemungkinan besar tidak akan mempertahankan banyaknya pemain muda yang mengisi skuad Macan Kemayoran saat ini.  Apalagi, mantan pelatih Persita Tangerang ini sempat menyatakan pemain muda Persija masih membutuhkan banyak pengalaman bertanding. Persija memang banyak diperkuat pemain muda musim ini. Berbeda dengan senior yang bisa dihitung jari, seperti Ismed Sopyan, Fabiano Beltrame, Amarzukih, Robertino Pugliara, Pedro Javier, Rachmat Affandi. Materi pemain sekarang, saat ini memang kebanyakan diisi pemain-pemain muda. Yang senior hanya Ismed, Fabiano, lalu Robertino yang sudah berumur.



Source: Persija Akan Lakukan Perombakan

No comments :

Post a Comment