Persija Incar Diego Michiels Untuk Berbenah

Persija Incar Diego Michiels Untuk Berbenah

Persija memang wajib berbenah. Melihat jebloknya penampilan Macan Kemayoran, julukan Persija, pada putaran pertama ISL, mau tidak mau membuat klub berkostum oranye itu harus melakukan perombakan. Beberapa nama mulai santer terdengar akan dimaksimalkan jasanya demi mengembalikan performa ideal Macan Kemayoran.


Persija dikabarkan mendekati bomber Persipura Jayapura Patrich Wanggai dan dua pemain yang masuk dalam seleksi tim nasional Indonesia Mario Aibekop dan Raphael Maitimo. Namun, jumlah itu bertambah. Diego M , Ridhuan asal Arema Cronous, dan mantan pemain Persija yang saat ini berkutat dengan cedera M Nasuha, juga masuk radar Macan Kemayoran.


Persija sudah memasikan satu nama yang dipastikan kembali bergabung adalah penjaga gawang Andritany Ardiyasa. Bahkan, dia pun sudah diego-mischiels-merahterlihat di beberapa latihan rutin Persija. Pelatih Persija Benny Dollo memang masih bungkam menyangkut bidikannya tersebut. Bendol, sapaan akrab Benny, mengaku masih menunggu rekomendasi dari manajemen Persija untuk menentukan pemain yang akan direkrutnya menghadapi paruh kedua kompetisi. Walau masih cenderung malumalu dalam menyebutkan pemain incarannya, Bendol menegaskan tidak akan membongkar seluruh skuad yang ada saat ini. Perombakan tidak lebih dari 50% karena beberapa pertimbangan, termasuk adanya pemain-pemain muda potensial yang dimiliki Persija.


Bendol mengaku sudah menyiapkan kerangka tim yang akan dimiliki Macan Kemayoran pada putaran kedua nanti. Untuk meminimalisasi membengkaknya biaya perekrutan pemain, dia melihat opsi peminjaman selama setengah musim bisa dijadikan solusi. Soal detail, nanti setelah putaran pertama selesai. Anda bisa lihat, lini-lini mana saja yang dibutuhkan Persija. Yang pasti, kerangka tim baru sudah ada. Bisa saja Persija memakai sistem pinjam pemain. Tentunya, selama Persija sepakat dengan klub peminjamnya. Ini bisa menekan pengeluaran tim, paparnya.


Bendol memang serius melakukan beberapa perombakan. Hal itu mengingat Persija yang sampai saat ini masih terkubur di dasar klasemen sementara ISL. Hanya meraup sembilan angka dari 15 pertandingan yang telah dilalui membuat Persija duduk di posisi buncit.


Rekor sepuluh kali kalah, tiga kali imbang, dan dua kali kemenangan memperlihatkan betapa buruknya penampilan Macan Kemayoran pada paruh pertama. Melihat fakta menyakitkan itulah, Bendol sangat berharap manajemen Persija mampu mengabulkan permintaannya untuk melakukan beberapa perekrutan.


 



Source: Persija Incar Diego Michiels Untuk Berbenah

No comments :

Post a Comment