Klaas Jan Huntelaar Klaim Bayern Munchen Bisa Membeli Siapapun yang Mereka Inginkan

Klaas Jan Huntelaar Klaim Bayern Munchen Bisa Membeli Siapapun yang Mereka Inginkan

Klaas Jan Huntelaar, striker Schalke 04 merasa Bayern Munchen sudah menjadi tujuan yang sangat menarik bagi para pesepakbola top dunia, sehingga kondisi ini menjadikan mereka bisa membeli pemain macam apapun yang mereka inginkan.


Klaas Jan Huntelaar menegaskan bahwa Bayern Munchen selalu berusaha untuk memboyong bakat-bakat potensial dari kancah Bundesliga. Sejauh ini, tim juara Liga Jerman tersebut sudah berhasil mengamankan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze untuk musim berikutnya. Sementara itu, kabar yang meluas belakangan ini menyebutkan mereka juga berada pada posisi teratas dalam usaha perekrutan Robert Lewandowski.


Klaas Jan HuntelaarKlaas Jan Huntelaar mengatakan bahwa Bayern bisa membeli siapapun yang mereka inginkan. Umumnya mereka tertarik pada bakat-bakat pemain asal Jerman. Terutama mereka yang memperkuat timnas dan masih berusia muda. Maka menurut Huntelaar, Bayern akan memusatkan perhatian pada pemain tersebut. Demikian ungkapnya pada sebuah wawancara, sebagaimana yang dikutip agen bola terpercaya.


Klaas Jan Huntelaar menjadikan Manuel Neuer dan Mario Gotze sebagai contoh untuk menegaskan opininya. Bayern membeli banyak pemain dari ajang Bundesliga, yang mana menurutnya merupakan kompetisi terkuat pada saat ini.


Klaas Jan Huntelaar kemudian melanjutkan membahas mengenai dominasi Bundesliga dalam Liga Champions kali ini. Menurutnya wajar kiranya jika dikatakan Bundesliga adalah merupakan liga yang kuat, terlebih jika melihat bagaimana Bayern Munchen dan Borussia Dortmund bisa sampai ke babak final Liga Champions.


Klaas Jan Huntelaar mengatakan bahwa sukses Bayern Munchen bukanlah merupakan kejutan untuk dirinya. Ia sempat memperkirakan Borussia Dortmund akan mengalami kesulitan saat berhadapan dengan Real Madrid. Namun nyatanya mereka berhasil memimpin cukup jauh pada leg pertama.


Final Liga Champions yang bertempat di stadion Wembley, akan digelar pada tanggal 25 Mei dimana tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini dua klub asal Jerman akan saling berhadapan. Nantikan terus liputan terbaru seputar final Liga Champions, hanya di Master Agen Bola. Agen SBOBet terpercaya dan pusatnya berita bola paling hangat.



Source: Klaas Jan Huntelaar Klaim Bayern Munchen Bisa Membeli Siapapun yang Mereka Inginkan

No comments :

Post a Comment