Walcott Ingin Kembali Jadi Kepercayaan

Walcott Ingin Kembali Jadi Kepercayaan

Theo Walcott merasa pantas mendapatkan kepercayaan menggantikan Olivier Giroud yang masih menjalani sanksi. Argumennya bertambah kuat karena Lukas Podolski, yang dipercaya mengemban tugas itu pada laga melawan Manchester United, pekan lalu, tampil mengecewakan. Karena itulah, Theo Walcott berharap Wenger memilihnya ketimbang Podolski. Walcott sudah beberapa kali bermain di posisi itu. Walcott ingin menjajalnya lagi hingga musim ini berakhir.


Theo Walcott - ArsenalTheo Walcott ingin mencetak sebagian besar gol ketika jadi ujung tombak. Maka, dirinya telah menunjukkan apa yang bisa ia lakukan. Musim ini menurutnya adalah kesempatan bagus bagi dirinya untuk mewujudkan misi pribadi membukukan 20 gol. Tapi, semua kembali ke tangan pelatih untuk memutuskan apa yang terbaik. Sebab, tujuan terbesarnya adalah membantu Arsenal meraih peringkat ke 3 atau 4. Musim ini ia sudah mencetak 19 gol di seluruh kompetisi tersebut.


Sayang, permintaan Walcott tampaknya tidak didengar. Wenger menilai Podolski lebih memenuhi syarat menggantikan Giroud karena karakter permainannya. Wenger percaya Podolski bisa bermain sebagai penyerang tengah. Dia punya kualitas dan bagus dalam penyelesaian akhir. Tekniknya juga mengakomodasi serangan cepat bagi Arsenal. Terlepas persoalan ini, Arsenal berharap Queens Park Ranger dapat memberi mereka fasilitas pada laga nanti.


Pasalnya, laga tersebut tidak lagi berpengaruh bagi tuan rumah. Armada, Harry Redknapp sudah dipastikan terdegradasi pekan lalu.Namun, keinginan tersebut rasanya sulit terwujud. Queens Park Ranger menegaskan tidak akan memberi kemudahan kepada siapa pun. Mereka tetap mengincar kemenangan demi harga diri sekaligus persiapan sebelum hijrah ke Championship musim depan.


Arsenal akan menyambangi Loftus Road Stadium dengan misi mengamankan tiket Liga Champions. Kemenangan akan membawa mereka naik satu anak tangga ke peringkat 3. Jika terwujud, terbuka peluang bagi Arsenal bertahan di sana sampai pekan depan. Pasalnya, pesaing terbesar mereka yaitu Chelsea menemukan dua pertandingan sulit. Anak buah Rafael Benitez dijadwalkan menyambangi sang juara baru Manchester United, besok. Chelsea kemudian akan menghadapi penghuni peringkat 5 Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan.


Bagi Anda yang berminat untuk mengadu untung dalam pertandingan Arsenal nanti, pastikan Anda tidak melewatkan analisa kedua tim yang dirangkum secara mendetail dan sistematis oleh Master Agen Bola lewat prediksi skor Queens Park Rangers vs Arsenal agar Anda tak salah dalam menentukan dukungan nanti.



Source: Walcott Ingin Kembali Jadi Kepercayaan

No comments :

Post a Comment