Persib Ingin Rekrut Pemain Baru

Persib Ingin Rekrut Pemain Baru

Persib ingin rekrut pemain baru. Nama Hilton Moreira dan Gustavo Lopez disebut-sebut sebagai pemain yang berpeluang besar merapat ke Persib pada tahap transfer kedua, hingga kini perkembangan seputar pengambilan pemain masih sebatas spekulasi. Hilton sendiri menurut kabar yang beredar sudah berniat untuk kembali ke Persib yang pernah dibelanya pada kurun waktu tahun 2008 hingga 2011.Sementara usaha Persib untuk mengambil Lopez kabarnya sudah muncul sejak musim lalu.


Persib memang memerlukan sosok pemain ideal untuk barisan depannya.Walaupun kabar dan pemberitaan yang kini berpusat pada sosok Hilton dan Lopez mulai gencar, Djanur sepertinya tidak ingin terburu-buru dan hanya menyatakan saat ini pihaknya masih melakukan perbincangan dengan pemain-pemain yang masuk incaran target pembeliannya.


Skuad Maung Bandung rencananya akan kembali menjalani latihan, Selasa (7/5) sore. Jika proses rundingan berjalan lebih cepat, tak menutup kemungkinan pemain yang menjadi incaran Persib sudah nongol menjalani latihan. Selain Hilton dan Lopez, dua nama lain yang dikabarkan jadi calon penghuni markas Maung Bandung adalah Greg Nwokolo dan Andik Vermansyah. Untuk mendapatkan tenaga kedua pemain itu, Persib sepertinya perlu bekerja keras, terutama dalam melobi pihak klub yang menjadi kendala masing-masing pemain.Apalagi Greg maupun Andik selama ini boleh dikatakan jadi roh permainan Arema Crounus dan Persebaya 1927.


Menanggapi isu pengambilan Greg dan Andik, Djanur mengatakan jikasaat ini ia belum melakukan perbincangan dengan kedua pemain itu. gustavo-lopezJika saat ini belum ada kenyataan apa pun dari Greg maupun kubu Arema soal isu perpindahan penyerang naturalisasi kelahiran Nigeria tersebut ke Persib, berbeda dengan Andik yang mengatakan dirinya bingung mengambil sikap ketika mencuat kabar ketertarikan Persib kepadanya. Meski sulit, bukan berarti Persib tak mempunyai peluang mendapatkan tanda tangan pemain yang sempat mengikuti latihan ujicoba di klub MLS, Washington DC United, itu.


Sebab, selama ini Andik mempunyai hubungan baik dengan bos DC United Erick Tohir yang notabene adalah salah satu petinggi di jajaran PT PBB, syarikat induk yang menguruskan Persib.


 



Source: Persib Ingin Rekrut Pemain Baru

No comments :

Post a Comment