Asier Illaramendi Ingin Luluhkan Ancelotti

Asier Illaramendi Ingin Luluhkan Ancelotti

Asier Illarramendi yang merupakan gelandang teranyar klub Real Madrid, mengatakan bahwa dirinya bakal mencoba untuk terus meluluhkan hati pelatih Carlo Ancelotti supaya bisa ditempatkan di dalam skuad inti musim 2013/2014 nanti. Caranya adalah dengan selalu berkonsentrasi penuh dan terus meningkatkan level permainan mereka.


Asier Illarramendi yang sekarang ini baru menginjak usia 23 tahun, didatangkan Los Blancos dari Real Sociedad pada bursa transfer di musim panas ini, sebesar 30 juta euro. Ia adalah satu di antara keempat pemain belia yang dipinang Real Madrid untuk mempersiapkan diri guna menghadapi musim 2013/2014 mendatang. Sedangkan ketiga pemain lainnya adalah Dani Carvajal (21), Isco (21 tahun), dan Casemiro (21).


asier-illarramendiAsier Illarramendi seperti yang dilansir dari Sbobet pada hari Selasa, 23 Juli 2013 kemarin mengatakan, bahwa ia masih harus melewati jalan yang cukup panjang untuk bisa menembus tim utama, di mana hal itu dirasakan sangat sulit untuk dapat diwujudkan di tim seperti ini. Akan tetapi, ia akan terus mencoba sampai berhasil. Ia akan selalu berkonsentrasi tinggi dalam bermain. Ia juga mempunyai orang-orang baik yang berada di sekitarnya, dan tentu saja hal itu membuatnya senang bisa berjuang bersama-sama.


Asier Illarramendi juga mengomentari mengenai kinerja Carlo Ancelotti, yang hadir untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh pelatih Jose Mourinho. Illarramendi mengungkapkan, Ancelotti adalah seorang pelatih yang berhubungan sangat dekat dengan para pemain dan juga mempunyai hubungan yang sangat baik dengan seluruh anggota tim. Oleh sebab itu ia merasa senang bisa dilatih oleh pelatih yang bertipe seperti demikian.


Asier Illarramendi mengungkapkan, pelatih memiliki sifat yang begitu tenang sehingga bisa memberi para pemain rasa keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi.Menurutnya, minggu pertama yang ia lalui sudah cukup berjalan dengan hebat. Ia adalah salah satu dari antara tim muda dengan rendahnya rata-rata usia para pemain. Para pemain yang berasal dari Spanyol juga terdapat di dalam tim pada musim ini, dan ia merasa yakin jikahal itu akan berjalan dengan baik bagi tim.



Source: Asier Illaramendi Ingin Luluhkan Ancelotti

No comments :

Post a Comment