Arjen Robben Tak Permasalahkan Gotze dan Alcantara

Arjen Robben Tak Permasalahkan Gotze dan Alcantara

Arjen Robben memang kedatangan kedua pilar teranyar yang memiliki posisi serupa seperti dirinya. Bahkan, isu yang berkembang di sekitarnya belakangan ini juga sempat mengganggu seluruh fokus dan pikiran Robben. Akan tetapi pada akhirnya, winger yangberpaspor Belanda itu mengaku tidak mengkhawatirkannya. Pada awalnya, kehadiran Mario Götze dan Thiago Alcântara membawa kemungkinan perubahan para personel utama starting XI Bayern, khususnya untuk posisi yang sekarang ini tengah ditempati Robben. Akan tetapi, ia tetap merasa yakin jika pelatih anyar Josep Guardiola masih mempercayai dirinya sebagai starter.


bayern-munich-arjen-robbenArjen Robben berpendapat, menurut pemikirannya ia akan tetap bermain. Yang jelas, sekarang ini tim memiliki banyak pemain bagus dan baru merekrut pemain-pemain baru yang tak kalah berkualitas. Apabila dilihat secara umum, tentu saja ia merasa senang dengan kondisi seperti ini karena tim kebanggaannya akan berkembang semakin kuat saja. Sebab sekarang ini skuad memiliki anggota yang berkualitas lebih. Namun ia juga berpikir jika  situasinya tidak akan berubah.


Arjen Robben menjelaskan, ia hanya diharuskan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan ia tidak perlu merasa takut jika segalanya akan berubah. Seperti yang dilansir Sbobet pada hari Senin, 22 July 2013 kemarin, pemain yang menguasai bahasa Jerman dan Spanyol ini menekankan ekspektasinya untuk memperbari performa di tengah lapangan hijau. Seperti yang sudah banyak diberitakan, Robben memang terlihat melempem di awal musim kemarin, tetapi pada akhirnya proses perbaikan sudah mulai bekerja secara bertahap.


Sampai pada akhirnya Robben mencetak satu gol kemenangan bagi Die Roten di Wembley pada partai final Liga Champions musim lalu. Gol itu bak klimaks  yang gemilang dari sejumlah grafik permainannya satu musim kemarin. Seorang ayah yang memiliki tiga orang anak ini juga mengatakan, ia mempunyai perbandingan dari musim-musim kemarin. Yang jelas, sekarang ini perasaan di dalam hatinya sedang baik dan ia bisa lebih bersantai untuk membahagiakan keluarga di rumah.

 



Source: Arjen Robben Tak Permasalahkan Gotze dan Alcantara

No comments :

Post a Comment