Jose Mourinho Komentari Keputusan Moyes

Jose Mourinho Komentari Keputusan Moyes

Jose Mourinho yang merupakan manajer dari klub Chelsea menyatakan, jika keputusan yang diambil oleh David Moyes untuk terus menahan kepergian Wayne Rooney tentu saja bisa mengganggu penampilan Manchester United di musim baru nanti. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Manchester United langsung menolak dengan mentah-mentah tawaran awal yang diajukan The Blues pada hari Selasa, 16 Juli 2013 lalu untuk memboyong Rooney. Meskipun begitu, Chelsea juga sudah bersiap diri untuk mengajukan tawaran kedua, sambil berharap MU rela melepas striker internasional Inggris itu.
wayne-rooney-25-07-2013
Jose Mourinho berpendapat, proses transfer yang bertele-tele tentu saja bisa mengganggu keseimbangan tim di awal musim. Menurutnya, hal ini memang tergantung dari filosofi masing-masing klub. Semakin cepat klub memdapatkan seorang pemain, maka hasil yang akan diperoleh juga akan semakin baik. Anda sudah mengetahui skuad yang Anda miliki, maka dari itu Anda tahu apa yang akan Anda kerjakan selanjutnya karena Anda mempunyai cukup waktu untuk menganalisisnya.


Jose Mourinho mengatakan, bahwa David Moyes tidak salah. Bursa transfer akan berlangsung hingga tanggal 2 September 2013 nanti dan banyak klub masih terus menunggu menit-menit terakhir untuk membuat sebuah keputusan. Keputusan itulah yang nantinya akan mempengaruhi klub-klub lain. Klub yang menjual pemainnya harus membeli penggantinya segera, maka dari itu bisa dikatakan bahwa tidak ada yang aman. Hingga menit terakhir, setiap klub masih memiliki peluang untuk mencuri pemain bidikannya.


Jose Mourinho juga menambahkan, bahkan tidak sekadar untuk mencuri pemain, tetapi juga bisa mencuri keseimbangan tim yang sudah dibangun oleh manajernya selama ini. Ia mengungkapkan, jika dilihat dari sisi tersebut, timnya tidak akan memiliki masalah karena tidak ada pemain di dalam skuadnya yang pergi ataupun dijual. Tetapi, sekarang ini banyak timyang sedang berada di dalam tekanan hingga menit akhir tanpa tahu seperti apa skuad yang akan dimilikinya kelak. Akan tetapi setelah mengutarakan secara panjang lebar mengenai hal itu, Mou pun menampik anggapan yang menyebutkan jika ia tengah memainkan mind games terhadap Moyes.



Source: Jose Mourinho Komentari Keputusan Moyes

No comments :

Post a Comment