Manchester United Mencari Koki

Manchester United Mencari Koki

Manchester United sekarang ini tengah mencari koki. Seperti yang dilansir dari MasterAgenBola pada hari Kamis, 25 July 3013 kemarin, The Red Devils sedang membuka lowongan untuk posisi senior sous-chef yang akan menjadi asisten Executive Head Chef. Koki inilah yang ditugaskan untuk menciptakan dan menyajikan aneka menu makanan yang tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan fisik serta mood dari para pemain setiap harinya, baik ketika melakoni pertandingan ataupun pada saat latihan.
david-moyes-mu-image-28-07-2013
Manchester United memang mengambil langkah ini untuk menjaga semangat dari para punggawanya, terutama setelah pada akhir musim lalu Sir Alex Ferguson menyebutkan jika salah satu pemainnya, yaitu Wayne Rooney sedang tidak gembira dan menyatakan ingin hengkang dari Old Trafford. Pemain yang menerima gaji sebesar 250.000 poundsterling per pekan ini dilaporkan sedang mengalami kebingungan dan kemarahan terhadap tim. Bahkan, Rooney juga kerap menunjukkan keinginannya untuk hijrah ke Chelsea.


Manchester United juga berniat untuk merekrut staf divisi Sumber Daya Manusia untuk ditugaskan memantau manajemen disiplin dan ketidakpuasan, serta hal-hal lainnya seputar manajemen kinerja personal. David Moyes, selaku pelatih teranyar The Red Devils juga berkeras bahwa striker tim nasional Inggris ini tidak akan dijual, meskipun manajer Chelsea Jose Mourinho sudah mengungkapkan Rooney adalah satu-satunya pemain yang diincar Chelsea menjelang dimulainya musim 2013/2014.


Manchester United di bawah asuhan Moyes harus menerima pahitnya kekalahan dari Yokohama dengan perolehan skor akhir 2-3 pada pertandingan persahabatan di Tokyo hari Selasa lalu. Pada saat itu, Moyes menyatakan jika kondisi Rooney kurang membaik setelah mengalami cedera hamstring tingkat satu yang kemudian memaksanya pulang sebelum pertandingan. Akan tetapi, Moyes juga menegaskan bahwa Rooney tidak diperbolehkan meninggalkan Old Trafford.


Manchester United sekarang ini juga sedang memeras otak untuk mendapatkan jasa dari pemain bintang, Cesc Fabregas yang rencananya bakal diposisikan menjadi jembatan untuk kedua sayap Setan Merah di lapangan. Namun sayang, dua penawaran yang diajukan United masih ditolak Barcelona.



Source: Manchester United Mencari Koki

No comments :

Post a Comment