Rahmad Darmawan Senang Menghadapi Chelsea

Rahmad Darmawan Senang Menghadapi Chelsea

Rahmad Darmawan yang merupakan pelatih dari Indonesia All Star mengaku merasa senang karena bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba kekuatan tim idolanya, yaitu Chelsea. Rahmad Darmawan pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin supaya bisa menyulitkan langkah The Blues pada saat kedua tim menjalani pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Kamis, 25 Juli 2013 mendatang.
chelsea-image-24-07-2013

Rahmad Darmawan mengatakan, perasaan untuk menghadapi tim idola pasti sangat senang dan justru membuat pelatih yang akrab disapa Rahmad Darmawan ini bahagia seandainya saja bisa menyulitkan permainan para pemain Chelsea di tengah lapangan. Rahmad Darmawan pun mengaku sangat menyukai Chelsea semenjak klub yang berasal dari London itu diperkuat oleh Gianluca Viali, Gianfranco Zola, serta diera kepelatihan Ruud Gullit.


Rahmad Darmawan yang adalah pelatih dari klub Arema Indonesia ini mengatakan, pada awalnya ia suka dengan para pemain tersebut. Sehingga pada akhirnya iamenjadi salah satu dari penggemar Chelsea. Pada saat tersiar berita mereka akan datang dan bertanding di Indonesia, maka ia mengusulkan kepada BTN (Badan Tim Nasional) untuk salah satu lawan menghadapi klub Inggris yang hadir di sini, jika bisa melawan timnas U-23 plus senior.


Setelah itu langsung direspon dan kemudian diberi kesempatan untuk melawan Chelsea. Seperti yang diketahui, Indonesia All Star diperkuat oleh ke 11 pemain U-23 dan 11 pemain senior. Mereka merupakan calon pemain yang akan masuk ke dalam tim nasional U-23 untuk SEA Games Myanmar 2013 dan tim nasional senior untuk Pra Piala Asia 2015.


Rahmad Darmawan pun berharap, agar pertandingan melawan Chelsea nanti bisa menambah rasa percaya diri seluruh pemain, sekaligus juga untuk membangun mental yang lebih hebat lagi bagi para pemain sebagai modal di Sea Games 2013 dan Pra-Piala Asia 2015. Maka dari itu Rahmad Dermawan berharap supaya timnya nanti bisa menyulitkan Chelsea. Pada tur yang dijalankannya di Indonesia, klub yang juga dikenal dengan julukan The Blues tersebutakan melakoni berbagai kegiatan, di antaranya adalah klinik kepelatihan dan meet and greet.



Source: Rahmad Darmawan Senang Menghadapi Chelsea

No comments :

Post a Comment