Jose Mourinho: Ronaldo Akan Tetap di Bernabeu

Jose Mourinho: Ronaldo Akan Tetap di Bernabeu

Jose Mourinho selaku manajer Chelsea memperingatkan kepada David Moyes jika dirinya tidak melihat tanda-tanda yang ditunjukkan Christiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Striker Real Madrid yang berusia 28 tahun ini sebelumnya memang sudah menyatakan bahwa dirinya sangat merindukan Inggris. Manchester United pun merespons keinginannya itu dengan menunjukkan rasa ketertarikan mereka untuk memboyong pemain yang juga dikenal dengan julukan CR7 tersebut guna bisa kembali menuju Old Trafford.


ronaldo-image-image-27-04-2013


Apabila Christiano Ronaldo benar-benar akan pindah, maka para pendukung setia Manchester United tentu saja akan menganggap hal ini sebagai transfer ceroboh yang makin memantapkan langkah Wayne Rooney meninggalkan MU. Akan tetapi, Mourinho tetap merasa yakin jika Ronaldo tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu ini.


Jose Mourinho mengatakan, menurut sepengetahuannya Real Madrid adalah salah satu klub kaya yang tidak perlu menjual para pemainnya. Real Madrid juga sudah cukup kaya untuk mengabaikan tawaran dari klub lain yang berkeinginan untuk membeli Ronaldo. Selain itu, ia juga tidak dapat menampik jika Ronaldo sangat mencintai Manchester United dan juga Premier League. Akan tetapi ia tetap berpendapat CR7 tidak akan pergi. Ini hanyalah keyakinan dirinya saja, tidak ada kontak namun hanya menggunakan perasaan saja.


Jose Mourinho memangsudah menjalani tiga tahun bekerja samanya dengan Ronaldo di Real Madrid. Mereka juga pernah memenangkan gelar Liga Spanyol di tahun 2012 dan sama-sama menggunakan jasa Jorge Mendes sebagai agen mereka. Pada saat sekarang ini, kontrak Ronaldo bersama dengan El Real hanya tersisa dua tahun lagi. Di akhir musim kemarin, Mendes dan Chief Executive MU David Gill sudah melakukan pertemuan.


Jose Mourinho mengatakan, semua orang sudah mengetahui jika Manchester United adalah sebuah klub yang selalu berada di hatinya dan menjadi klub yang benar-benar ia rindukan. Serupa halnya dengan si pendahulu, yaitu Manajer Madrid Carlo Ancelotti berharap supaya Ronaldo tetap berada di Bernabeu.



Source: Jose Mourinho: Ronaldo Akan Tetap di Bernabeu

No comments :

Post a Comment