Bastian Schweinsteiger Ingin Die Roten Menang

Bastian Schweinsteiger Ingin Die Roten Menang

Bastian Schweinsteiger ingin meraih berbagai kemenangan bersama dengan Die Roten. Menjelang laga turnamen Uli Hoeness Cup kontra Barcelona, pemain yang berada di posisi gelandang klub Bayern Munchen, yaitu Bastian Schweinsteiger menyatakan keinginannya untuk bisa membawa Die Roten menjadi klub terbaik di dunia. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan mengalahkan klub asal Catalan tersebut. Seperti yang diketahui, dalam perjalanan meraih trofi Liga Champions pada akhir bulan Mei lalu, Bayern sukses mengalahkan Blaugrana di babak semifinal dengan agregat 7-0. Walaupun begitu, Bastian Schweinsteiger tidak mau langsung memandang rendah sang lawan.


bastian-schweinsteigerBastian Schweinsteiger mengungkapkan, Barcelona merupakan klub favorit. Klub yang ingin memenangkan Liga Champions harus bisa mengalahkan mereka dulu dalam beberapa tahun ini. Ia juga mengaku, masih  memandang Barcelona sebagai klub terbaik yang ada sekarang ini. Seperti yang dilansir dari Sbobet, wakil kapten Die Roten ini memang cukup beralasan dan sesuai dengan fakta yang ada. Selain itu, pernyataan Bastian tersebut juga ikut diamini oleh  Philipp Lahm. Bek yang serba bisa ini menyoroti pentingnya pertandingan di Allianz Arena, pada hari Rabu 24 Juli 2013 waktu setempat kemarin, sebagai sebuah langkah awal untuk menjadi klub terbaik.


Bastian Schweinsteiger mengatakan, Barcelona akan tetap menjadi klub pertama yang dipikirkan semua orang. Maka dari itu, ia tidak bisa menganggap enteng mengenai pencapaian membanggakan tersebut. Sementara Direktur Bayern Karl-Heinz Rummenigge merasa yakin, jika keputusan menunjuk Pep Guardiola sebagai pengganti Jupp Heynckes merupakan sebuah langkah pasti untuk menuju kemajuan di masa mendatang. Menurutnya, sekarang ini Bayern tengah membutuhkan suasana yang baru usai mengarungi pertarungan hebat di musim lalu.


Ia sendiri juga ikut mengalami masa-masa lalu, seperti pada tahun 1975, 1976, dan 2001. Setiap orang pasti mempunyai kecenderungan untuk lengah. Padahal, sikap seperti itu merupakan tanda-tanda kemunduran. Oleh sebab itu, Rummenigge pun meyakini, bahwa kehadiran Pep tidak akan membuat para penggawa Bayern Munchen bisa duduk bersantai setelah meraih treble di musim lalu. Tentu saja Pep akan terus melatih para punggawa Muenchen untuk bisa berkembang.


 



Source: Bastian Schweinsteiger Ingin Die Roten Menang

No comments :

Post a Comment