David Moyes Ingatkan Chelsea

David Moyes Ingatkan Chelsea

David Moyes selaku manajer dari klub Manchester United kembali menegaskan jika Wayne Rooney tidak akan dijual pada bursa transfer di musim panas ini sehingga Chelsea yang menjadi salah satu klub peminat seriusnya tidak perlu menghabiskan waktu untuk berharap bisa mendapatkan jasanya. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa Rooney akan tetap kembali membela tim yang juga dikenal dengan julukan Setan Merah dalam pertandingan persahabatan melawan Aik di Friends Arena pada tanggal 7 Agustus 2013 mendatang.


rooneySeperti yang diketahui, Rooney harus dipulangkan ke Inggris karena mengalami cedera hamstring pada latihan perdana Manchester United di Bangkok, Thailand pada hari Kamis11 Juli 2013 lalu. Cedera itu tentu saja semakin membuat bomber yang berasal dari Inggris itu harus absen selama sebulan penuh sehingga tidak bisa mengikuti tur di Asia dan Australia. Kondisi yang dialami Rooney itulah juga makin memperbesar isu yang berhembus mengenai pemain yang pernah memperkuat Everton tersebut akan segera hengkang dari Old Trafford.


David Moyes yang mendapat tawaran dari Chelsea pun langsung menolaknya. Isu yang terkuak di media pun semakin tercium setelah beredar kabar jika Rooney mengaku kecewa terhadap pernyataan Moyes yang menyebutkan bahwa dirinya tidak akan menjadi pilihan utama di lini depan. Maka dari itu, Chelsea pun melihat peluang dan langsung melancarkan tawaran kepada MU untuk memboyong Rooney. Namun sayangnya MU menolak dan menyatakan bahwa Rooney tidak dijual.


Akan tetapi, rupanya Chelsea belum menyerah begitu saja setelah mereka berencana untuk mengajukan tawaran kedua. Walaupun demikian, dapat diprediksi jika The Blues akan kembali menelan kekecewaan. Sebab David Moyes mengungkapkan, ia dan seluruh pihak manajemen klub memiliki satu keputusan yang sama, yaitu Rooney tidak akan dijual. Tidak akan ada yang berubah di dalam kubu The Red Devils. Ia berharap jika Wayne bisa terus berada di Stockholm untuk membantu tim meraih kemenangan. Di Jepang, MU memang masih menyisakan satu pertandingan persahabatan, yaitu untuk melawan Cerezo Osaka pada hari Jumat 26 Juli 2013 nanti.


 



Source: David Moyes Ingatkan Chelsea

No comments :

Post a Comment