Real Madrid Dapatkan Gareth Bale?

Real Madrid Dapatkan Gareth Bale?

Real Madrid dapatkan Gareth Bale? Ya, sepertinya usaha keras yang dilakukan oleh Real Madrid selama ini untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale akan berakhir dengan bahagia. Menurut laporan seperti yang dilansir oleh Ibcbet, pada hari Selasa 23 Juli 2013 lalu, pemain dari klub Tottenham Hotspur tersebut sudah sepakat dengan kontrak berdurasi selama enam tahun.


Real Madrid memang sudah menunjukkan rasa ketertarikannya terhadap Gareth Bale semenjak akhir musim lalu. Guna mendapatkan jasa winger yang berasal dari Wales tersebut, klub ibu kota Spanyol ini bahkan siap menggelontorkan dana fantastis, yaitu hingga mencapai 90 juta euro atau sekitar Rp 1,213 triliun.


gareth-baleReal Madrid memang bukan satu-satunya tim yang menginginkan Bale. Tetapi Bale sudah menjadi incaran dari sejumlah klub elite di Eropa, sebut saja seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint Germain. Akan tetapi, menurut Marca, peluang El Real untuk mendapatkan gelandang agresif itu jauh lebih besar karena Spurs saat ini tengah mempertimbangkan tawaran transfer uang tunai antara 80 juta euro atau kira-kira Rp 1,079 triliun dan 85 juta euro atau Rp 1,146 triliun plus full-back Fabio Coentrao.


Salah satu media yang berkantor pusat di Madrid itu juga menambahkan, jika Presiden Madrid Florentino Perez dan Direktur Umum Jose Angel Sanchez sudah duduk bersama dengan wakil Bale, Jonathan Barnett. Mereka pun bertemu untuk membicarakan kemungkinan terwujudnya mega-transfer oleh Madrid, setelah klub raksasa Spanyol ini memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada Juli 2009 lalu dengan harga 93 juta euro.


Apabila sepakat dengan kontrak enam tahun yang ditawarkan, maka Bale akan menerima gaji antara 9 juta euro atau sekitar Rp 121,257 miliar dan 10 juta euro atau kira-kira Rp 134,730 miliar per musim. Barnett pun memberikan indikasi bahwa demi memuluskan proses perpindahan ke Santiago Bernabeu, mereka juga akan menolak tawaran dari klub-klub lain, termasuk salah satunya yang berasal dari Manchester United.


 


 



Source: Real Madrid Dapatkan Gareth Bale?

No comments :

Post a Comment