AS Roma Pinjam Penjaga Gawang The Gunners

AS Roma Pinjam Penjaga Gawang The Gunners

Agen bola terpercaya mewartakan bahwa AS Roma baru saja resmi meminjam penjaga gawang The Gunners. Ya, proses penyegaran berhasil dilakukan oleh pihak manajemen AS Roma khususnya di bawah mistar gawang, tepatnya di posisi kiper. Klub dengan julukan Serigala Ibu Kota tersebut resmi mendatangkan kiper milik Arsenal yaitu Wojciech Szczesny dengan menandatangani kontrak pinjaman selama kurun waktu satu musim ke depan. Kebenaran mengenai transfer tersebut bahkan sudah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak manajemen Arsenal pada situs dan akun twitter resmi milik mereka @Arsenal pada tanggal 29 Juli 2015 waktu setempat kemarin. wojciech-szczesny


Tidak hanya memberikan konfirmasi saja, tetapi Meriam London pun mengirim doa agar penjaga gawang dengan paspor Polandia itu bisa mendapatkan semua yang terbaik di klub barunya tersebut. Melalui akun Twitternya, Arsenal mendoakan si kiper supaya bisa mencapat kesuksesan besar di musim 2015 – 2016 mendatang dalam menjaga kesucian gawang AS Roma. Dengan demikian, makan penjaga gawang berumur 25 tahun itu harus mempersiapkan diri untuk bersaing dengan kedua kiper gaek milik AS Roma sebelumnya, yaitu Bogdan Lobont (37 tahun) dan Morgan De Sanctis (38 tahun). Bahkan, masih ada satu nama kiper lagi, yakni Tomas Svedkauskas yang belum terlalu dipercaya oleh pelatih Rudi Garcia karena pengalaman minim di usia 21 tahunnya.


Agen Bola Terpercaya Yakin Wojciech Szczesny Akan Bersaing Dengan Adil Bersama Kedua Kiper AS Roma.


Agen bola terpercaya mewartakan Wojciech Szczesny resmi bergabung dengan akademi Arsenal pada tahun 2006 lalu dan dirinya tercatat sudah menjalani 181 pertandingan semenjak melakoni debut pertamanya di tim senior Arsenal pada tahun 2009, di saat usianya ketika itu baru menginjak 19 tahun. Disepanjang kariernya, Szczesny pernah merengkuh penghargaan bergengsi Golden Glove pada musim 2013 – 2014 lalu. Namun, ia juga harus berbagi penghargaan dengan penjaga gawang Chelsea pada saat itu, Petr Cech usai mencatatkan 16 clean sheets di kompetisi domestic Inggris, Premier League.


Agen bola terpercaya mewartakan bahwa keputusan Szczesny untuk pergi meningggalkan Emirates Stadium memang tidak terlepas dari resmi bergabungnya Petr Cech ke Arsenal. Untuk itu, diprediksi jika Cech akan mendapat kepercayaan penuh dari The Proffessor. Selain harus bersaing dengan Cech, Szczesny pun menemui kesulitan karena mesti bersaing dengan kiper dengan pengalaman banyak di tim nasional Kolombia, yaitu David Ospina. Selain itu, kubu AS Roma pun tak ingin ketinggalan membuat pernyataan dengan gembira perekrutan kiper Polandia secara pinjaman dari Arsenal. Menurut I Lupi, Szczesny merupakan salah satu kiper muda terhebat di dunia sekarang ini!



Source: AS Roma Pinjam Penjaga Gawang The Gunners

No comments :

Post a Comment