Seydou Keita Puji Lini Depan Barcelona

Seydou Keita Puji Lini Depan Barcelona

Agen IBCBet terpercaya setuju akan pujian Seydou Keita terhadap lini depan Barcelona yang sudah memiliki trio MSN yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva yang menurutnya membuat barisan penyerang Barca menjadi lini serang terbaik di dunia. Salah satu mantan punggawa Barca yang sekarang memperkuat AS Roma terserbut mengatakan awalnya sulit percaya akan kemampuan eks klubnya menggaet Messi, Suarez dan Neymar untuk menjadi ujung tombak mereka secara bersamaan. Sebagaimana pemberitaan agen bola online, striker berjuluk La Pulga memang sudah bergabung bersama Blaugrana semenjak kanak-kanak.


seydou-keitaAgen IBCBet terpercaya juga mencatat keberhasilan kubu Camp Nou ketika mereka memboyong ikon sepakbola Brazil Neymar musim panas 2013 lalu, kemudian berlanjut dengan datangnya Luis Suarez satu tahun berikutnya. Dengan suksesnya transfer ini, agen bola online menilai tim raksasa Katalunya mempunyai trisula paling mematikan. Meski akibat aksi penggigitan yang dilakukan Suarez terhadap pemain timnas Italia di Piala Dunia Brazil 2014 membuahkan hukuman empat bulan larangan bermain dari FIFA, ia tetap memberikan kontribusi penting bagi klub barunya.


Agen IBCBet terpercaya menyaksikan ketika kerjasama  Suarez dengan Messi dan Neymar sukses mencatatkan raihan 122 gol di akhir musim, sekaligus mengantar Barcelona meraih gelar treble atas kemenangan dalam tiga kompetisi.


Agen IBCBet terpercaya memperkirakan semua penikmat sepakbola sudah tahu kalau barisan penyerang terbaik sekarang dimiliki oleh Blaugrana. Banyak pihak takjub serta salut akan kemampuan ketiganya dalam menorehkan begitu banyaknya gol di bawah arahan tangan dingin Luis Enrique.


Agen IBCBet terpercaya maklum jima Keita merasa sulit untuk percaya adanya sebuah klub yang mampu mempunyai tiga bomber selevel mereka dalam waktu bersamaan. Bahkan meski Suarez masih menjalani sanksi FIFA selama empat bulan, segala sesuatunya masih berjalan mulus untuk kubu Camp Nou. Menurut pengakuannya kepada agen bola online, Keita memperkirakan trio MSN akan semakin garang tahun depan. Meski salut dan takjub, bandar IBCBet terpercaya mengerti jika gelandang yang berhasil mengantarkan Barcelona meraih gelar treble di tahun 2009 itu enggan membandingkan kualitas antara Luis Enrique dengan pelatih terdahulu yaitu Pep Guardiola.



Source: Seydou Keita Puji Lini Depan Barcelona

No comments :

Post a Comment