Adidas Meraup Keuntungan Berkat Chelsea

Adidas Meraup Keuntungan Berkat Chelsea

Adidas meraup banyak keuntungan dari kedatangan Chelsea di Indonesia. Apparel resmi dari tim yang juga dikenal dengan julukan The Blues ini sudah mengalami peningkatan dalam penjualan produk-produk pasukan London Barat tersebut. Welliam Lauw, selaku Asisten Manajer Brand Communications and Sport Marketing PT Adidas Indonesia mengungkapkan, menjelang kedatangan Chelsea kemarin, animo dari masyarakat memang semakin banyak untuk produk-produk Adidas yang bertemakan Chelsea.


adidas-chelsea-footballTentu saja hal ini memberikan efek peningkatan yang cukup besar pada produk-produk resmi Chelsea di toko. Terlebih lagi untuk replika jersey Chelsea resmi yang didistribusikan ke toko-toko mengalami peningkatan hampir sebesar 50 persen dari tahun kemarin. Selain itu, ia juga menambahkan, sekarang ini jumlah persentase pastinya masih belum dapat diberikan karena demam Chelsea sendiri masih berlangsung. Akan tetapi, dari indikasi yang ada maka ia merasa optimis mendapat peningkatkan sekitar 30-35 persen dari total angka penjualan di toko-toko Adidas dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.


Adidas memang tidak ingin melewatkan kunjungan Chelsea ke Indonesia untuk meningkatkan angka penjualan. Produsen perlengkapan olahraga yang berasal dari Jerman ini pun melakukan promosi secara besar-besaran dengan menyiapkan hadiah menarik untuk para konsumen yang membeli marchendise khusus Chelsea. Welliam membeberkan, terdapat tiket pertandingan gratis bagi mereka yang berbelanja produk Chelsea tour. Kedua promosi ini memang diadakan hingga periode tertentu sampai dengan hari kedatangan Chelsea ke Indonesia.


Tentu saja Adidas harus memanfaatkan momen menguntungkan ini. Seperti yang dilansir dari Master Agen Bola, kunjungan Chelsea ke Indonesia adalah bagian dari serangkaian tur Frank Lampard dan kawan-kawan di Asia. Selain melakukan kegiatan meet and greet dan klinik kepelatihan di Jakarta,  tim berjuluk London Biru ini juga sudah melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Kamis, 25 Juli 2013 kemarin malam. Chelsea sukses mengalahkan Indonesia All Stars dengan skor mencolok, 8-1. Pada pertandingan tersebut, kita dapat melihat seluruh isi stadion yang mayoritas menggunakan pakaian berwarna biru sebagai bentuk dukungan terhadap klub yang dibesut oleh Jose Mourinho ini.


 


 



Source: Adidas Meraup Keuntungan Berkat Chelsea

No comments :

Post a Comment