Cristiano Ronaldo Patahkan Tangan Anak 11 Tahun

Cristiano Ronaldo Patahkan Tangan Anak 11 Tahun

Cristiano Ronaldo patahkan lengan anak berusia 11 tahun. Memang tidak ada orang yang menyangkal jika tendangan Cristiano Ronaldo sangatlah keras. Hal itu sekarang ini terbukti, karena pemain bintang dari Real Madrid tersebut bisa mematahkan tangan seorang anak kecil melalui bola tendangan kerasnya. Insiden ini terjadi pada saat El Real menang 6-0 dalam laga pra-musim di Bournemouth, pada hari Minggu 21 Juli 2013 waktu setempat.


Pada pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak dua gol sekaligus dan ia membuat pergelangan tangan seorang bocah yang menyaksikan laga Charlieitupun patah. Kejadian tersebut terjadi pada menit-menit awal pertandingan, tepatnya pada saat pemain yang berasal dari Portugal ini melakukan tendangan bebas dari luar kotak penalti, yang hampir saja membuahkan gol.


Cristiano Ronaldo mengeksekusi bola tipis di atas mistar gawang dan melaju kencang ke arah penonton, serta membentur bocah 11 tahun yang adalah penggemar Bournemouth, yaitu Charlie Silverwood. Walaupun merasa sakit, tetapi si kecil penggila bola tersebut terus saja menyaksikan laga. Akan tetapi, setelah melakukan pemeriksaan x-ray, ternyata tendangan keras pemain yang juga dikenal dengan julukan CR7 ini memberikan dampak buruk kepada bocah tersebut, lantaran pergelangan tangannya yang patah.


Usai mendapatkan kabar mengenai peristiwa tersebut, Real Madrid dan mantan pemain Manchester United itu pun langsung mengirim kostum yang ditandatangani oleh Ronaldo dan semua rekan satu timnya. Selain itu, Bournemouth juga mengirimkan bola yang sudah ditandatangani. Charlie yang dimintai keterangannya oleh para wartawan ini pun mengungkapkan, ini adalah salah satu cara yang paling menakjubkan di mana lengannya bisa patah.


Ia juga sempat berseloroh dengan nada bercanda, ia harus mengaku jika dirinya akan lebih suka melakukannya dengan cara demikian dari pada jatuh dari pohon seperti sang ayah. Selain itu, ia juga mengatakan sudah pasti tidak ada seorang pun yang mengharapkan kejadian seperti ini. Menurutnya, apabila ia tidak mengangkat tangan kiri dan kemudian menutup wajahnya dengan telapak tangan, maka mungkin saja ia akan kehilangan semua gigi depannya.


 



Source: Cristiano Ronaldo Patahkan Tangan Anak 11 Tahun

No comments :

Post a Comment