Vincent Kompany : City Lapar Gelar

Vincent Kompany : City Lapar Gelar

Vincent Kompany mengaku sangat percaya, jika rasa lapar yang sekarang ini tengah dialami Manchester City akan menginspirasi The Citizens untuk kembali mengalahkan Manchester United dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Seperti yang diketahui, pada musim kemarin klub berjuluk Manchester Biru tersebut gagal untuk bersaing dengan Tim Setan Merah yang pada akhirnya sukses keluar menjadi sang juara Premier League. Bahkan, The Citizens juga harus mengakhiri musim kemarin dengan tanpa gelar setelah mereka juga gagal di final Piala FA.


Roberto Mancini yang merupakan pelatih pada saat itupun harus terkenal imbasnya dengan disingkirkan dari Etihad Stadium. Sosok pelatih manuel-hausyang berasal dari Italia tersebut juga digantikan oleh Manuel Pellegrini yang diboyong Manchester City dari Malaga. Untuk itulah, sesuai pernyataannya di dalam situs resmi City, Kompany mengungkapkan jika hingga sejauh ini, tim sudah berkerja dengan sangat keras untuk mengarungi pra musim. Dan masyarakat, khususnya para pencinta sepak bola tentu saja sudah bisa merasakan kelapaaran dari tim ini.


Vincent Kompany mengungkapkan, terdapat atmosfer luar biasa di tim ini, namun pada saat yang sama, seluruh tim juga harus bekerja dengan sangat keras. Semua orang di tim tentu saja ingin belajar, bagaimana mereka bisa mengembangkan kemampuan serta pola permainannya. Pemain yang berasal dari Belgia ini juga mengatakan, sosok pelatih terbaik juga tidak kalah pentingnya untuk memajukan kemampuan tim.


Untuk mewujudkan sebuah tim yang lebih kompetitif di musim depan, Manchester City sudah melakukan berbagai upaya, di antaranya adalah dengan mendatangkan beberapa pemain terbaik di dunia, sebut saja seperti Jesus Navas, Fernandinho, Alvaro Negredo, dan juga Stevan Jovetic. Semoga saja dengan kehadiran para pemain teranyar tersebut bisa membawa atmosfer baru untuk kemajuan City.


Vincent Kompany mengatakan, level permainan dan intensitas sangat tinggi dalam berlatih dan pemain baru cocok dengan latihan jenis ini. Masyarakat bisa menyatakan jika tim sudah menyelesaikan pekerjaan rumah dengan baik dengan membawa beberapa pemain yang sangat bagus. Jelas saja, semua orang ingin menjadi bagian dari tim ini dan itu adalah alasan mengapa semua orang sudah siap untuk bersaing.


 



Source: Vincent Kompany : City Lapar Gelar

No comments :

Post a Comment