My Event Minta Bantuan Pengelola SUGBK

My Event Minta Bantuan Pengelola SUGBK

My Event yang merupakan mantan promotor kedatangan Chelsea  meminta bantuan kepada pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan pihak BNI mengenai penggunaan hak stadion untuk laga melawan Chelsea, pada hari ini Kamis 25 Juli 2013 nanti malam.


MyEvent juga berharap supaya pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bisa memberikan bantuan kepada BNI untuk my-eventtetap melaksanakan kewajibannya.Permasalahan ini dimulai pada saat BNI memutuskan untuk menggandeng promotor baru, yaitu Nine Sport, untuk mendatangkan Chelsea. Padahal, sebelumnya BNI sudah menjalin kerja sama dengan MyEvent. Akan tetapi, rupanya terdapat sejumlah perjanjian yang buntu di tengah jalan dan membuat BNI mengganti promotor mereka.


Fauzan Zaman yang merupakan CEO My Event mengungkapkan, pengelola SUGBK sudah memahami dan mengerti kondisi pihaknya. Terakhir kali, ia mengaku sudah menyampaikan surat kepada BNI melalui pengelola SUGBK, Menteri Sekretaris Negara, dan juga Menko Kesra. Mereka akan meminta kepada BNI, supaya mau mengeluarkan pernyataan siap membayar kompensasi yang telah dikeluarkan oleh pihaknya. Apabila terjadi demikian, maka ia akan memberikan pernyataan untuk melepas hak penggunaan SUGBK.


Selain itu, pihak My Event juga menyertai batas waktu kepada BNI untuk menyelesaikan segala kompensasi yang diajukan tersebut. Jika tidak ditanggapi dalam waktu yang sudah ditentukan, maka My Event siap menjaga SUGBK yang telah menjadi haknya dari penggunaan BNI untuk laga Indonesia All Star kontra Chelsea. Ia menjelaskan, batas waktu yang pihaknya berikan adalah 36 jam sebelum kick-off, yaitu pada hari Rabu 24 Juli 2013 kemarin pada pukul 20.30 WIB.


Akan tetapi, batas waktu tersebut masih bisa diperpanjang. Apabila BNI sudah sepakat, tentu sampai pukul 00.00 WIB nanti atau memasuki hari Kamis 25 Juli 2013 ini. Kalau masih tidak juga terdapat tanggapan resmi hingga pukul 00.00 WIB, maka jika dilihat secara teori, pihak keamanan dari My Event akan melakukan proses penjagaan. Atau dengan kata lain bisa disebutkan bahwa teman-teman di sisinya akan menjaga. Sebab hal ini bukanlah mengenai penjagaan lapangan bulu tangkis tingkat RW saja. Jika di tingkat RW, dua sampai tiga orang yang jaga juga sudah selesai, sangat berbeda dengan pertandingan sepak bola di stadion.


 


 



Source: My Event Minta Bantuan Pengelola SUGBK

No comments :

Post a Comment