Antonio Conte Masih Belum Puas

Antonio Conte Masih Belum Puas

Antonio Conte yang merupakan pelatih dari Juventus mengaku belum merasa puas dengan performa anak asuhnya di dalam turnamen Trofeo TIM 2013. Bahkan, ia juga menilai jika Juventus masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah sebelum mempersiapkan diri menghadapi berbagai pertandingan di Serie-A 2013-2014. Pada laga pertama turnamen yang berlangsung di Stadion Mapei pada hari Selasa 23 April 2013 waktu setempat, Juventus dikalahkan oleh AC Milan melalui drama adu penalti 6-7, usai bermain imbang tanpa gol hingga babak tambahan.


antonio-conteSementara itu di pertandingan kedua, Juventus justru terlihat lebih kesulitan pada saat menghadapi Sassulo dan kembali harus mengakhiri pertandingan melalui adu penalti dan menang 4-3 setelah juga bermain dengan skor kacamata hingga babak tambahan. Maka dari itu Conte berpendapat, hal terpenting saat ini adalah bahwa Juve sudah menyelesaikan pemusatan latihan pra-musim dan dalam pertemuan tersebut tidak ada pemain yang mengalami cedera.


Antonio Conte dengan optimis juga menyatakan, jika ia tidak akan menyerah begitu saja. Akan tetapi, ia juga mengaku bahwa anak asuhnya belum mampu menunjukkan banyak dari apa yang dapat dilakukan sesuai dengan kemampuan masing-masing individu. Namun ia dapat mengerti hal ini, lantaran menurut pendapatnya seluruh punggawa di timnya sudah bekerja dengan keras dan mungkin saja pada saat itu mereka sedang kelelahan.


Antonio Conte memang langsung menurunkan kedua bomber barunya, yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente pada saat melawan Milan. Walaupun begitu, Conte mengaku belum menentukan pilihan apakah ia akan tetap memasang dua striker tersebut sebagai formasi andalan utama skuadnya di musim depan atau justru akan mengganti starter di pertandingan berikutnya.


Antonio Conte menjelaskan, ia memiliki sejumlah striker yang bisa dipilih dan tentu saja ia akan membuat keputusan yang bergantung pada performa mereka masing-masing di latihan dalam beberapa minggu ini. Oleh sebab itu ia mengaku akan terus memperhatikan bagaimana perkembangan performa dari setiap anak asuhnya, supaya kemudian bisa mengambil satu keputusan tetap.


 


 



Source: Antonio Conte Masih Belum Puas

No comments :

Post a Comment