Sekou Camara Merasakan Firasat

Sekou Camara Merasakan Firasat

Sekou Camara yang merupakan penyerang klub Pelita Bandung Raya (PBR) ternyata sudah memiliki firasat sebelum meninggal dunia karena serangan jantung d usia 27 tahun pada saat menjalani sesi latihan rutin di Stadion Siliwangi, Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu, 27 Juli 2013 lalu. Firasat itu ia tunjukkan lewat perilakunya meskipun tetap berada di dalam kondisi tubuh yang bugar.


Sekou Camara adalah salah satu pemain terbaik di klub. Hal itu pun diungkapkan oleh Marco Gracia Paolo selaku Direktur PT Kreasi pelita-rayaPerforma Pasundan PBR. Menurutnya, kejadian menggemparkan tersebut terjadi begitu cepat, sehingga ia tidak menyangka jika hal itu menimpa pada Camara. Tentu saja seluruh anggota di timmerasa sangat kehilangan.


Sekou Camara sesaat sebelum malamnya meninggal dunia, masih tertawa-tawa bersama dengan seluruh rekannya. Ia pun melanjutkan, setelah itu Camara sempat pergi berbelanja pakaian dan berbagai keperluannya ke Paris Van Java (PVJ) Bandung. Ia membeli baju putih dan dasi. Mungkin saja dasi dan baju putih yang dibelinya itu akan digunakan untuk persiapan pulang. Ini memang sebuah firasat yang ditunjukkannya.


Sekou Camara pun kemudian sempat mengikuti shooting video ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bersama dengan rekan satu timnya. Dan sesuai rencana, video ucapan Idul Fitri yang mengatas namakan PBR itu akan dipublikasi di website. Seluruh anggota di tim terus membayangkan pada saat Camara mengucapkan selamat Idul fitri pada pembuatan video yang sengaja dibuat oleh tim tersebut. Menurutnya, mungkin saja video itu menjadi kenang-kenangan terakhir yang diberikan almarhum kepada tim.


Kemudian tibalah waktunya untukmelakukan sejumlah persiapan latihan di Stadion Siliwangi. Camara pun langsung bergegas pulang ke apartemennya, di Jalan Setyabudi, Bandung. Setelah itu menuju mes PBR yang berlokasi di Lembang dengan menaiki taksi. Ketika berada di perjalanan, Camara terlihat sedang menelepon dengan ibunya lama sekali, seakan tidak mau putus, dan masih berlangsung sampai tiba di stadion. Di stadion itulah ia menghembuskan nafas terakhirnya.



Source: Sekou Camara Merasakan Firasat

No comments :

Post a Comment