Arsenal Ajukan Tawaran Untuk Bernard

Arsenal Ajukan Tawaran Untuk Bernard

Arsenal diberitakan hampir saja mencapai kesepakatan kontrak, bukan dengan Gonzalo Higuain yang sudah bergabung ke Napoli ataupun Luis Suarez, tetapi dengan Bernard sebagai pengatur permainan asal Brasil berusia muda yang sekarang ini baru menginjak usia 20 tahun. Ya, Evening Standard baru-baru ini menyebutkan jika Arsenal tengah menjalani negosiasi berikutnya yang berhubungan dengan kontrak tersebut. Selain itu, sejumlah sumber di Perancis juga melaporkan, kontrak pembelian itu berada di kisaran angka 21 juta poundsterling atau kira-kira Rp 331,3 miliar dengan jumlah gaji yang dijanjikan yaitu sebesar 50.000 poundsterling atau kira-kira Rp 789 juta per minggu setelah dipotong pajak.


bernardArsenal memang tengah menjadi sorotan media sekarang ini. Bahkan, salah satu sumber lainnya juga menyebutkan jika Bernard segera tiba di London untuk mengikuti tes medis. Ketika ditemui usai anak asuhnya menundukkan Nagoya Grampus, manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger justru menampik pemberitaan tersebut. Seperti yang diketahui, Wenger sudah dikenal sebagai salah seorang manajer yang pelit informasi apabila ditanya mengenai hal-hal seputar kesepakatan transfer. Akan tetapi, pernyataan yang dilontarkannya seputar rumor transfer sering tidak sejalan dengan apa yang berikutnya terjadi di Arsenal.


Arsenal memang sudah berhasil mencapai kesuksesan, terutama setelah sempat membuat frustrasi para pemain berbakat di kondisi bursa transfer pra-musim ini. Keberhasilan mereka dalam mengontrak talenta-talenta yang juga dilirik oleh klub lainnya seperti Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, Liverpool, Shakhtar Donetsk, dan FC Porto ini memang merupakan sebuah pencapaian yang brilian dari kubu Arsenal menjelang dimulainya musim 2013/2014 nanti.


Maka dari itu, play maker bernama lengkap Bernard Anicio Caldeira Duarte ini termasuk ke dalam salah satu superstar baru sepak bola Samba yang bisa beroperasi aktif di posisi sentral maupun sayap lapangan tengah. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah lima kali bermain untuk tim nasional dan kerap mengincar posisi pemain inti di Piala Dunia tahun depan. Apabila kontrak dengan Arsenal benar-benar disepakati, maka nilai kontrak untuk Bernard akan melampaui kontrak Andrei Arshavin di tahun 2009 lalu yaitu sejumlah 15 juta poundsterling atau kira-kira Rp 236,6 miliar.


 


 



Source: Arsenal Ajukan Tawaran Untuk Bernard

No comments :

Post a Comment