Philippe Cautinho Sukses Tampil Gemilang

Philippe Cautinho Sukses Tampil Gemilang

Philippe Coutinho yang merupakan gelandang serang dari The Reds sukses menunjukkan performa gemilangnya di tengah lapangan hijau sehingga berhasil membawa Liverpool meraih kemenangan ketiga pada rangkaian tur pramusimnya di Asia usai membekuk Thailand dengan perolehan skor akhir 3-0 pada pertandinganyang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok pada hari Minggu 28 Juli 2013 lalu.


Philippe Coutinho yang adalah bomber asal Brasil itu ikut menyumbangkan satu buah gol dan satu assist untuk Iago Aspas. Sedangkan gol berikutnya merupakan hasil kreasi dari Steven Gerrard. Pertandingan tersebut merupakan penutup lawatan Liverpool di Asia dan Australia. Sebelumnya, skuad yang ditangain asuhan Brendan Rodgers itu sukses menekuk Indonesia XI 2-0 pada hari Sabtu 20 Juli 2013 dan Melbourne Victory dengan skor yang sama pada hari Rabu 24 Juli 2013.


Philippe Coutinho juga bermain dengan sangat baik pada pertandingan melawan Thailand lalu. Ia sukses membuka gol pertama Liverpool pada menit ke16 setelah sukses menujukkan kemampuan individunya dengan melewati keempat bek sebelum pada akhirnya melepaskan tendangan keras, tetapi sayang bola tersebut tidak masuk ke dalam gawang Thailand. Kemudian Cautinho kembali berjasa untuk gol kedua yang dicetak Aspas pada empat menit setelah turun minum. Melihat Iago Aspas yang sedang berada di dalam posisi yang bagus,


Philippe Cautinho dengan kecerdikannya memberikan umpan terobosan akurat yang langsung diteruskan oleh Iago Aspas dengan tendangan kaki kiri keras yang berujung pada gol kedua untuk keunggulan The Reds. Sementara itu memasuki menit ke59, giliran Iago Aspas yang menjadi kreator gol terakhir Liverpool yang dicetak oleh kapten Gerrard. Gol tersebut diciptakan Gerrard dengan tendangan keras kaki kanannya. Walaupun tak mau kalah begitu saja dan terus berusaha untuk membalas, tetapi Thailand tidak dapat memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka peroleh sehingga pada akhirnya skor 3-0 masih bertahan hingga laga tersebut berakhir.


 


 


 



Source: Philippe Cautinho Sukses Tampil Gemilang

No comments :

Post a Comment