Gylfi Sigurdsson Ingin Gareth Bale Bertahan

Gylfi Sigurdsson Ingin Gareth Bale Bertahan

Gylfi Sigurdsson yang merupakan salah satu pemain dari tim Tottenham Hotspur menyarankan supaya Spurs harus terus berupaya untuk menjaga Gareth Bale dari rayuan banyak klub besar lainnya yang ingin mendapatkan jasanya. Selain itu, Sigurdsson juga menilai sosok Bale sebagai seorang pemain yang sangat penting bagi tim sekarang ini. Seperti yang sudah diketahui, klub berjuluk The Lilly Whites memang terlihat enggan untuk melepas pemain andalannya itu. Bukan tanpa alasan memang untuk terus menjaga Bale, yang sukses menunjukkan performa gemilang di musim lalu dan membuat pasukan Andre Villas Boas (AVB) ingin menjaga winger yang berasal dari Wales tersebut.
gylfi-siggurdsson-image-29-07-2013
Gylfi Sigurdsson mengatakan, Gareth Bale merupakan pemain yang sangat berperan penting bagi tim. Pemain bagus tentu saja ingin bermain dengan pemain besar lainnya. Seperti yang dikutip dari MasterAgenBola yang merupakan agen SBOBet, ia juga menyebutkan jika Spurs termasuk salah satu klub besar di dunia dan ia berharap supaya Bale bisa tetap bertahan. Spurs jugaakan membawa beberapa pemain bagus lainnya. Sebagai pemain hebat, Bale memang ingin terus dipertahankan klubnya. Itulah yang membuat Sigurdsson merasa yakin dengan pendapatnya.


Apabila kehilangan Bale, Spurs memang seperti kehilangan tajinya. Hal itu bisa kita lihat dari kekalahan Spurs ketika bertanding melawan Sunderland yang menghasilkan skor 3-1 di ajang Barclays Premier League Asia Trofi. Gareth Bale sendiri harus menepi lantaran tengah mengalami cedera yang cukup serius, sehingga tidak memungkinkan dirinya untuk mengambil andil di lapangan hijau.


Sementara itu, pasukan AVB sendiri memang terus mengembangkan skuadnya untuk menatap persaingan yang semakin ketat di musim depan. Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan mencoba untuk mendatangkan sejumlah rekrutan anyar berkemampuan tinggi. Spurs sendiri sudah berhasil meminang Paulinho dan Nacer Chadli. Spurs memang mengagumi Paulinho karena bermain amat baik dan bersinar di Piala Konfederasi. Begitu juga dengan kemampuan Nacer Chadli yang menarik minat Spurs. Pemain dari klub mana lagi yang menjadi target Spurs berikutnya?



Source: Gylfi Sigurdsson Ingin Gareth Bale Bertahan

No comments :

Post a Comment