Karim Benzema Menilai Madrid Tak Perlu Merekrut Pemain

Karim Benzema Menilai Madrid Tak Perlu Merekrut Pemain

Karim Benzema menilai Madrid tak perlu merekrut pemain lagi. Seperti yang diketahui, Real Madrid sudah resmi kehilangan salah satu personel di lini gedornya, setelah Gonzalo Higuaín memutuskan untuk angkat koper ke Napoli. Meskipun demikian, rupanya Benzema menyatakan kedalaman timnya masih cukup besar dan tidak perlu membeli pengganti pemain yang juga dikenal dengan julukan El Pipita tersebut. Sekarang ini, di barisan penyerang El Real memang masih menyisakan Benzema sendiri, dua pemain muda Álvaro Morata dan Jesé Rodríguez serta yang pasti sang mega bintang Cristiano Ronaldo.


benzema-image-29-07-2013


Karim Benzema pun menganggap jika susunan bomber yang ada sekarang ini dianggap sudah cukup. Fakta yang terjadi mengenai kepergian Higuaín memang belum meyakinkan spot utama di tim. Ia juga mengharapkan yang terbaik untuk Higuain tetapi pikirannya harus tetap tertuju pada Real Madrid dan bekerja keras untuk kembali dengan banyak gol. Seperti yang dilansir MasterAgenBola pada hari Minggu lalu, ia pun berpendapat pelatih bisa percaya kepadanya jika berhasil menunjukkan performa yang baik.


Karim Benzema mengungkapkan, sekarang ini tim mempunyai Morata dan Jesé, yang sudah melakukan sejumlah persiapan untuk menjalani musim 2013/2014 yang hebat nanti. Maka dari itu ia juga merasa yakin jika kedua pemain tersebut mampu mencetak banyak gol. Ditambah lagi Real Madrid masih memiliki Cristiano Ronaldo dan dirinya yang akan berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol demi membantu tim mendapatkan hasil kemenangan.


Karim Benzema yang merupakan bomber internasional asal Perancis itu tidak ketinggalan juga mengeluarkan opini mengenaitim kepelatihan baru klub berjuluk Los Blancos yang dipimpin oleh Carlo Ancelotti serta legenda dari negaranya, yaitu Zinedine Zidane. Menurutnya, ini adalah hal yang bagus untuk Madrid memiliki pelatih seperti Ancelotti. Ancelotti adalah seorang pelatih berkemampuan luar biasa yang sukses di masa lalu. Sementara itu Zidane juga akur dengan semua orang dan mempunyai karier hebat sebagai pelatih dan memberikan kami saran-saran yang bagus.



Source: Karim Benzema Menilai Madrid Tak Perlu Merekrut Pemain

No comments :

Post a Comment