Branislav Ivanovic Akui Kesulitan Chelsea

Branislav Ivanovic Akui Kesulitan Chelsea

Branislav Ivanovic yang merupakan bek Chelsea berpendapat jika usaha timnya untuk meraih gelar Premier League nanti pasti akan sangat sulit. Sebab, pemain yang berasal dari Serbia ini menilai, setidaknya ada 5 hingga enam klub kuat yang ikut serta dalam ajang perebutan gelar bergengsi tersebut. Akan tetapi, ia memang tidak ingin memberitahukan secara detail apa saja klub-klub kuat yang dimaksudnya, namun yang pasti  klub-klub tersebut adalah pesaing terkuat bagi Chelsea untuk bisa menjuarai liga.


branislav-image-29-07-2013


Branislav Ivanovic yang ditemui usai melatih anak-anak di dalam acara klinik kepelatihan (coaching clinic) yang digelar oleh Samsung di lapangan hoki, Senayan, Jakarta juga merasa yakin apabila tim kebanggaannya ini bisa mendapatkan gelar juara dengan persiapan yang sudah mereka lakukan pada tur di Asia. Seperti yang diketahui, klub yang juga dikenal dengan julukan The Blues ini sudah melakoni serangkaian turnya, termasuk juga ke Indonesia.


Branislav Ivanovic dan kawan-kawan sudah melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Kamis 25 Juli 2013 malam WIB, dan berhasil menang dengan skor fantastis 8-1. Menurutnya, hingga saat ini, tim masih terus melakukan sejumlah pembenahan untuk mengarungi musim baru. Pertandingan persahabatan dengan sejmlah negara di Asia ini tentu saja sangat bagus untuk menunjang persiapan seluruh anggota di timnya.


Branislav Ivanovic juga berharap, semoga cuaca panas yang terdapat di Indonesia tidak akanberimbas buruk terhadap pola permainannya. Ia juga mengaku jika Chelsea sudah sering bertanding pada cuaca seperti ini, sehingga timnya bisa beradaptasi dengan baik, tanpa mengurangi kemampuan dari masing-masing individu.


Branislav Ivanovic mengatakan, Chelsea adalah sebuah timbesar yang diisi oleh para pemain hebat. Tentu saja, meraih banyak gelar adalah tujuan utama tim sekarang ini. Selain itu, ia sendiri juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut. Chelsea akanbertarung di liga, Liga champions, dan berbagai kompetisi lainnya. Akan tetapi, saat ini ia mengaku masih belum memiliki prioritas apa pun.



Source: Branislav Ivanovic Akui Kesulitan Chelsea

No comments :

Post a Comment