Luis Suarez Diancam Lewat Twitter

Luis Suarez Diancam Lewat Twitter

Luis Suarez dikabarkan sudah diancam lewat Twitter. Pihak kepolisian pun sekarang ini sedang menyelidiki sejumlah ancaman pembunuhan yang dikirim oleh sejumlah fans dari klub Liverpool kepada striker Luis Suarez. Seperti yang dilansir oleh Master Agen Bola pada pekan lalu, kabar mengenai hengkangnya striker The Reds ini memang semakin santer terdengar setelah rencana pertemuan antara Suarez dan pihak Arsenal pada akhir minggu ini sudah terungkap.


Melihat bagaimana kemungkinan Liverpoo lakan dikalahkan pada pertempuran untuk menjaga pemain Uruguay tersebut, maka Brendan brendan-ancamRodgers selaku manager Liverpool menghimbau kepada semua fans untuk membantu klub meyakinkan Suarez untuk tetap berada di Anfield. Akan tetapi, justru terdapat sejumlah pendukung yang nakal dan salah mengartikan imbauan Rodgers itu dengan mengeluarkan ancaman kepada Suarez melalui situs jejaring sosial Twitter.


Salah satu pesan menyebutkan, apabila Liverpool benar-benar sudah menerima tawaran dan Suarez jadi pindah, maka ia akan mencari dan segera membunuh Suarez. Sementara pesan lainnya menyebutka jika Arsenal  harus pergi jauh. Sebab kalau Luis Suarez akan pindah ke sana, maka ia akan segera memburu dan membunuh Suarez. Hingga sekarang ini pihak yang berwenang memang sudah merilis sebuah pernyataan resmi mengenai hal tersebut dan bertekad akan menyelidiki secara lebih jauh lagi.


Seperti yang dilansir Master Agen Bola, juru kepolisian mengungkapkan harus diketahaui jika setiap orang bisa saja dituntut secara hukum atas pernyataan tidak menyenangkan yang telah mereka sampaikan lewat jejaring sosial Twitter dan situs-situs sosial lainnya yang berada di dunia maya.Kabar ini pun mencuat ke permukaan media setelah Ian Ayre selaku managing director Liverpool menegaskan niatnya untuk tidak menjual Suarez.


Suarez memang sudah sering kali menyatakan keinginan dirinya untuk segera pergi meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan klub lainnya karena ia sudah merasa tidak betah lagi. Hal itu berhubungan dengan sikapnya yang menimbulkan kontroversi sehingga kerap dimanfaatkan sejumlah media sebagai bahan cemoohan. Menurutnya, hal itulah yang mungkin saja membuat Suarez menjadi tidak betah untuk tetap di Liverpool.


 



Source: Luis Suarez Diancam Lewat Twitter

No comments :

Post a Comment