M Stevan Jovetic Resmi ke City

M Stevan Jovetic Resmi ke City

Stevan Jovetic akhirnya sudah resmi melabuhkan kakinya bersama dengan tim raksasa Premier League, yaitu Manchester City. Pemain yang berasal dari Fiorentina ini dibanderol seharga 22 juta pounds dan menjadi pemain keempat City di musim panas sekarang ini.Jovetic adalah salah satu komoditas yang terpanas. Hal itu disebabkan karena City bukanlah satu-satunya peminat striker Montenegro itu.


stevan-jovetic-image-22-07-2013


Stevan Jovetic masih diminati sejumlah klub lainnya, seperti Real Madrid, Juventus, Arsenal, dan Chelsea. Pemain yang berusia 23 tahun itu pun mengungkapkan alasannya untuk memilih City sebagai pelabuhan berikutnya. Sesuai pengakuan Jovetic, Manchester City adalah satu-satunya klub yang serius menginginkan dirinya daripada klub-klub lain. Ia mengatakan, City memang sudah lama menunjukkan ketertarikan kepadanya, bahkan sejak musim lalu.


Seperti yang dilansir dari MasterAgenBola agen SBOBet ini pada hari Minggu lalu, 21 Juli 2013 kemarin, Jovetic mengungkapkan, Manchester City menginginkan dirinya lebih daripada klub-klub lain sehingga ia memutuskan untuk datang ke sana. Selain itu, alasan lain yang menyebabkan ia lebih memilih City adalah karena mereka sukses berlaga di pentas Premier League dan juga Liga Champions, sehingga menambaha ketertarikannya untuk bergabung.


Stevan Jovetic yang mengawali kariernya bersama dengan klub lokal Partizan Belgrade itu pun menargetkan gol bersama The Citizens di musim depan. Pada musim lalu, bersama dengan La Viola Jovetic sukses mengoleksi 13 gol di pentas Serie A. Maka dari itu, ia terus mengharapkan supaya bisa mencetak 15 sampai 20 gol lagi di seluruh kompetisi musim depan bersama dengan Manchester City. Ia juga mengaku sudah bermain di banyak sistem. Ia bisa bermain sebagai striker, di belakang striker, atau juga bahkan di sektor kanan.


Stevan Jovetic mengatakan, ia adalah salah satu pemain yang fleksibel dan bisa ditempatkan dimana saja, sesuai dengan kehendak pelatih. Ia pasti akan berusaha untuk mengerahkan 100 persen kemampuannya untuk kemenangan tim, di setiap posisi yang dimainkannya.



Source: M Stevan Jovetic Resmi ke City

No comments :

Post a Comment