Andre Villas Boas Tolak Komentari Bale

Andre Villas Boas Tolak Komentari Bale

Andre Villas Boas yang merupakan pelatih dari klub Tottenham Hotspur menolak mengomentari mengenai persoalan spekulasi Gareth Bale yang dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer di musim panas ini. Seperti yang diketahui, Bale memang sudah sering kali diberitakan sebagai target utama El Real. Terlebih lagi pada hari Jumat 26 Juli 2013 lalu, Marca sudah menurunkan laporan yang cukup mengejutkan. Surat kabar yang berbasis di Madrid itu menyebutkan jika Bale sudah berbicara kepada Chairman Spur, yaitu Daniel Levy mengenai keinginan dirinya untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.


gareth-baleAndre Villas Boas yang dimintai keterangan mengenai kabar ini hanya mengatakan jika ia tidak ingin mengeluarkan pernyataan dan berkomentar apa pun. Ia tidak bisa mengatakan hal apapun yang bersangkutan dengan hal tersebut. Pada hari Sabtu 27 Juli 2013, salah satu media di Inggris memberitakan kabar yang menunjukkan bahwa Spurs sudah menolak tawaran sebesar 93,8 juta euro atau sekitar Rp 1,277 triliun yang diajukan oleh Madrid.


Demikianlah seperti dilaporkan Sbobet, seperti yang dilansir dari Master Agen Bola. Kelihatannya mereka tidak mau kompromi dengan apa yang sudah ditetapkan. Tottenham Hotspur dikabarkan sudah siap untuk melepas pemain muda yang baru berusia 24 tahun itu dengan harga 120 juta euro atau kira-kira Rp 1,6 triliun. Menurutnya, apabila hal ini benar terjadi, maka Bale akan memecahkan rekor transfer yang pada saat sekarang ini masih dipegang Cristiano Ronaldo, pada saat Real Madrid memboyongnya dari Manchester United dengan harga 96 juta euro atau sekitar Rp 1,308 triliundi musim panas 2009 lalu.


Andre Villas Boas juga mengisyaratkan, jika Gareth Bale akan tetap bertahan. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut juga merasa optimis Bale akan segera pulih dari cedera yang dialaminya dan bisa kembali untuk membela Tottenham Hotspur pada saat melawan Monaco pada pekan depan. Ia menjelaskan, pada minggu ini ia akan segera berada dalam kondisi tubuh yang fit untuk melakukan proses latihan bersama dengan tim.

 



Source: Andre Villas Boas Tolak Komentari Bale

No comments :

Post a Comment