Rakhima Ganieva Tidak Diakui?

Rakhima Ganieva Tidak Diakui?

Rakhima Ganieva yang adalah Miss Usbekistan tidak diakui? Ya, setelah seperti yang kita ketahui sebelumnya ajang kontes Miss World 2013 diwarnai dengan kontroversi yang cukup besar lantaran ditolak oleh beberapa organisasi masyarakat di Indonesia, sekarang ini ajang kecantikan tersebut kembali menjadi perbincangan panas di dunia. Kali ini, kontroversi pun datang dari salah satu pesertanya, yakni Miss Uzbekistan, Rakhima Ganieva.


Uzbekistan memang sudah mengeluarkan pernyataan jika negara yang memiliki mayoritas penduduknya beragama Islam itu tidak pernah mengirimkan Ganieva sebagai salah satu perwakilan dalam ajang Miss World 2013 sekarang ini. Sementara itu, pihak Kementrian Olahraga dan Budaya serta Komite Perempuan Nasional Uzbekiztan pun menyebutkan bahwa mereka sama sekali tidak mengetahui mengenai keberadaan Ganieva sendiri di Indonesia.


Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa di negara tersebut tidak ada kontes Miss Uzbekistan. Tidak hanya itu saja, Pro Model yang merupakan sebuah agensi model tempat di mana Ganieva pernah belajar model juga menyebut jika Ganieva sudah berbohong. Zhavlon Komolov, yang merupakan salah satu perwakilan dari Pro Model menjelaskan, bahwa Rakhima Ganieva tidak pernah lolos dari proses seleksi diberbagai kompetisi istimewa di Uzbekistan. Apabila ada proses lainnya yang memilih gadis muda ini untuk kompetisi, maka ia berani untuk meyakinkan diri Anda bahwa ada seorang model yang lebih cantik yang akan terpilih.


Selain itu, ia sendiri juga cukup merasa prihatin jika Ganieva memilih untuk membangun perjalanan kariernya di atas sebuah kebohongan. Pada situs resmi Miss World, Ganieva yang disebutkan lahir dan besar di Tashkent, yang adalah ibu kota Uzbekistan. Gadis belia yang baru memasuki usia18 tahun ini pun suka bermain piano, kuliah jurusan Hubungan Internasional dan Hukum, menyukai aneka kegiatan seperti tenis, berkelana, dan juga mempelajari sejarah. Selain itu, Rakhima Ganieva sendiri hingga sekarang ini masih mengikuti sejumlah kegiatan di dalam karantina Miss World 2013.



Source: Rakhima Ganieva Tidak Diakui?

No comments :

Post a Comment