Michael Carrick Tak Ingin Terus Ratapi Kekalahan United dari PSG

Michael Carrick Tak Ingin Terus Ratapi Kekalahan United dari PSG

Agen bola terpercaya melaporkan bahwa Michael Carrick mengaku dirinya tak ingin terjebak dalam lumpur kecewa dengan terus meratapi kekalahan yang baru saja diderita Manchester United ketika berhadapan dengan tim kaya raya asal Prancis, yani Paris Saint Germain. Agen bola terpercaya memberitakan, pada ajang pra-musim bertajuk International Champions Cup ketika berlangsung di Soldier Field, Chicago, klub berjuluk The Red Devils itu pun dipaksa untuk takluk melalui sumbangan gol dari Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic. Oleh sebab itu, Carrick sebagai salah satu gelandang asal Inggris yang juga turut membela skuad Setan Merah itu menilai, pertandingan sesungguhnya ialah ketika nanti harus menghadapi Tottenham Hotspur. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, pada laga pembuka Premier League musim 2015 – 2016 mendatang, para anak didik pelatih Louis van Gaal itu akan menghadapi Spurs di markasnya sendiri, Old Trafford.


Michael Carrick menyatakan kepada agen bola SBOBET, satu hal paling  penting sekarang ini ialah laga kontra Tottenham Hotspur. Itu adalah hal yang terus dikatakan oleh para pemain United, bahkan sebelum menjalani tur pra-musim ke Amerika Serikat. Agen bola terpercaya memberitakan pada hari Jumat, 31 Juli 2015 kemarin, Carrick mengklaim laga tersebut sebagai dimulainya segala sesuatu perjuangan tim untuk mewujudkan tujuannya. Sebagai salah satu mantan pemain kebanggaan milik The Lilywhites itu juga menuturkan, United sudah menjalani beberapa pertandingan guna melatih kesiapan seluruh pemain. Jika suatu pertandingan dijalani dan berjalan terlalu mudah, tentu saja itu tidak baik.


Agen Bola Terpercaya Yakin Michael Carrick Optimis Menjalani Musim Bersama Manchaster United


Michael Carrick menjelaskan bahwa pertandingan melawan PSG dan Barcelona sudah cukup baik. Tim bahkan bisa memanfaatkannya untuk menyongsong petandingan sesungguhnya kontra Tottenham Hotspur nanti. Agen bola terpercaya memberikan informasi, pada sepanjang bergulirnya tur pra-musim saat ini, pengoleksi 20 trofi Premier League itu berhasil membukukan tiga hasil memuaskan ketika menang  1-0 atas Club America (1-0), 3-1 dari San Jose Earthquake, dan 3-1 dari El Barca. Namun sayangnya, rentetan hasil baik tersebut terhenti lantaran menderita hasil minor dari PSG.


Michael Carrick pun berbicara kepada agen bola online mengenai Sean Goss, salah satu pemain muda itu menurut pendapatnya sangat beruntung karena sudah diberi kesempatan untuk bermain di tim utama Setan Merah. Pemain berumur 19 tahun itu memang hanya diberikan waktu selama 10 menit di saat United kalah 0-2 dari PSG untuk menggantikan posisi Carrick. Akan tetapi, melihat hal itu Carrick menyatakan perasaan gembiranya melihat pemain muda itu mencicipi kerasnya persaingan di skuad utama didikan Louis van Gaal. Untuk Sean secara pribadi, tentu saja tur pra-musim ke Negeri Paman Sam tersebut menjadi bonus untuknya. Berlatih dan berlatih adalah cara paling tepat untuk mendapat kesempatan bermain untuk klub sebesar United.



Source: Michael Carrick Tak Ingin Terus Ratapi Kekalahan United dari PSG

No comments :

Post a Comment