Silvio Berlusconi Senang Lihat Penampilan AC Milan

Silvio Berlusconi Senang Lihat Penampilan AC Milan

Agen bola terpercaya kiranya dapat memahami kegembiraan Silvio Berlusconi usai menyaksikan penampilan AC Milan awal musim ini yang tampak sangat meyakinkan. Rasa percaya diri pasukan Rossoneri sedang berada pada level tinggi setelah melakoni laga kompetitif pertama di ajang Copa Italia dimana mereka sukses merengkuh kemenangan dengan perolehan skor akhir 2-0 saat menghadapi Perugia. Sang presiden klub mengaku pada agen IBCBet online bahwa melihat performa impresif skuadnya ia optimis il Diavolo akan sanggup meraih gelar Scudetto. Menurutnya selain permainan cemerlang Keisuke Hodan dkk, kedatangan Sinisa Mihajlovic juga turut berperan dan ia merasa pembelian sang pelatih merupakan investasi terbaik mereka pada jendela transfer musim panas kali ini.


Agen bola terpercaya menilai sosok Mihajlovic mempunyai karakter paling tepat untuk mengembalikan kejayaan Milan seperti dulu.


sinisa-mihajlovicAgen bola terpercaya awal pekan ini memberitakan bahwa sang presiden optimis performa impresif timnya merupakan indikasi positif bagi personil baru. Dengan kedatangan arsitek anyar, mereka berharap Rossoneri bisa kembali ke jalur Liga Champions. Menurut mantan Perdana Mentri Italia itu, Mihajlovic mampu membawa kubu San Siro untuk menjadi lebih kuat karena ia adalah seorang pelatih yang kuat.


Agen bola terpercaya melihat sosok peramu taktik berusia 46 tahun itu sebagai sosok pemimpin dimana ia juga sudah menerapkan filosofi permainan menyerang dengan baik. Ini tentunya modal yang cukup berarti untuk bisa membuat Berlusconi optimis akan kesempatan Milan meraih gelar Scudetto pada penghujung kampanye 2015-2016. Menurut agen IBCBet online, publik memperkirakan Juventus bakal menjadi pesaing serius bagi rencana Rossoneri. Seperti pemberitaan bandar bola IBCBet, tahun lalu The Old Lady berhasil mendapatkan gelar bergengsi itu selama empat putaran berturut-turut. Namun pria berusia 78 tahun itu mengatakan bahwa kepergian tiga pemain kunci mereka otomatis sudah mengurangi kekuatan pasukan Massimiliano Allegri.


Agen bola terpercaya menilai Juventus memang sudah melakukan beberapa transfer bagus tapi fakta bahwa Allegri sudah kehilangan tiga pilarnya yaitu Andrea Pirlo, Carlos Tevez, juga Arturo Vidal secara sekaligus bakal memberi dampak merugikan kepada mereka. Lewat agen IBCBet online Berlusconi menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak merasa cemburu atas keberhasilan si Nyonya Tua dalam mendapatkan Paulo Dybala meski nama AC Milan disebut sebagai salah satu klub yang meminati si pemain.



Source: Silvio Berlusconi Senang Lihat Penampilan AC Milan

No comments :

Post a Comment