Andrea Stramacioni Nilai Inter yang Sekarang Sebagai Inter Milan yang Ideal

Andrea Stramacioni Nilai Inter yang Sekarang Sebagai Inter Milan yang Ideal

Andrea Stramaccioni tampak senang dengan kemenangan Inter Milan yang belum lama ini atas Chievo Verona. Pelatih Inter Milan kelahiran 9 Januari 1976 ini merasa sangat puas dapat menyaksikan Inter kembali bermain sebagai diri mereka sendiri dan juga menyudahi krisis yang mereka alami belakangan ini.

Inter Milan vs Chievo VeronaSebelum pertandingan yang menghadapkan mereka dengan Chievo di jornada 24 kancah Serie A Italia, Inter Milan hanya memetik satu kali kemenangan dari 7 pertandingan mereka yang terakhir dan bahkan tidak pernah memetik kemenangan di dalam tiga pertandingan mereka yang terakhir termasuk kekalahan dengan hasil akhir 1-3 dari tim juru kunci Siena pada akhri minggu yang lalu yang membuat Andrea Stramaccioni kecewa pada Inter Milan.

Raihan yang mana berhasil membuat posisi Andrea Stramaccioni tertekan dan Inter Milan didahului oleh AC Milan itu, yang malah pada awal musim kali ini terhuyung-huyung dan juga sempat tersungkur di dalam papan bawah. Maka pertandingan yang berhadapan dengan Chievo, lawan yang selau mereka taklukkan sejak tahun yang ke 2001 lalu, tiga angka penuh wajib untuk mereka dapatkan dan juga tekanan pasti ada di dalam pihak Inter Milan.

Gol cepat pun didapatkan melalui aksi dari Antonio Cassano pada menit ke 3 sebelum akhirnya disamakan lagi oleh Luca Rigano pada tengah paruh pertama. Lalu Andrea Ranocchia berhasil membuat pihak Inter Milan unggul lagi sebelum akhirnya dimantapkan oleh Diego Milito pada awal paruh yang kedua.

Inter Milan berhasil memetik kemenangan dengan hasil akhir 3-1 dan merangkak naik di peringkat keempat dengan torehan 43 angka, berjarak sebanyak satu angka dari Lazio yang ada di posisi tiga alias batas akhir zona Liga Champions. Strama pun berhasil mendapatkan sebuah raihan yang memuaskan untuk yang pertama kali menggunakan pola 4-3-3 usai pola 3-5-2 yang jadi andalannya tidak bekerja dengan maksimal di dalam sejumlah laga terakhir.

Andrea Stramaccioni menyatakan seperti dikabakan oleh Master Agen Bola bahwa di paruh yang pertama mereka tak begitu konsentrasi kepada permainan bola mati di mana mestinya mereka lakukan dan CHievo berhasil memberikan kejutan pada mereka di dalam beberapa kans.


Source: Andrea Stramacioni Nilai Inter yang Sekarang Sebagai Inter Milan yang Ideal

No comments :

Post a Comment