Schmeichel Yakin Mou Takkan Jadi Suksesor Ferguson

Schmeichel Yakin Mou Takkan Jadi Suksesor Ferguson

Peter Schmeichel telah mengklaim bahwa pelatih yang bernama Jose Mourinho tidak akan pernah menjadi pengganti dari Fergie di dalam kursi kepelatihan Setan Merah. Suksesor dari pelatih Man United Sir Alex Ferguson sebagai arsitek Man United saat ini mulai gencar diperbincangkan akhir-akir ini oleh beberapa pihak.

Fergie yang saat ini telah menginjak usia 71 tahun diperkirakan akan segera pensiun dari jabatan yang ia duduki saat ini sebagai pelatih Man United beberapa tahun yang akan datang. Isu akan siapakah yang bakal segera menggantikan tugas yang ia miliki sebagai manajer dan pelatih Man United pun lantas saat ini mulai menjadi bahan perbincangan hangat beberapa kalangan yang ada.

Beberapa nama pun juga telah pernah diisukan akan jadi suksesor Fergie di kursi kepelatihan Setan Merah yang selanjutnya. Mulai dari Josep Pep Guardiola, David Moyes, sampai dengan Jose Mourinho yang saat ini masih aktif menjadi pelatih bagi Real Madrid di kancah La Liga Spanyol.

Untuk nama yang terakhir, eks penjaga gawang Man United itu yaitu Schmeichel mengklaim bahwa ia yakin bahwa Jose Mourinho tidakjose-and-alex akan pernah jadi suksesor Ferguson. Kontroversi yang seringkali mengiringi perjalanan karier dari Jose Mourinho sebagai seorang pelatih pun jadi alasan yang sangat mendasar yang dimiliki oleh pihak klub untuk tidak memilihnya nanti.

Shcmeichel telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Master Agen Bola beberapa waktu yang lalu bahwa Jose Mourinho tidak akan pernah jadi suksesor Fergie. Ia tak berpikir bahwa pihak klub bakal senang akan semua hal yang dibawa serta oleh Jose Mourinho sekarang ini. Ia memang merupakan seorang kandidat yang sangat kuat untuk kualitas yang ia miliki sebagai seorang pelatih sepak bola, namun pihak klub tidak ingin semua hal yang datang bersama dengan dirinya. Jose Mourinho juga tidak lebih dari 3 tahun lamanya mengasuh The Blues, Inter Milan, dan juga saat ini Los Blancos.


Source: Schmeichel Yakin Mou Takkan Jadi Suksesor Ferguson

No comments :

Post a Comment