Balotelli Diisukan Berurusan Dengan Kepolisian

Balotelli Diisukan Berurusan Dengan Kepolisian

Mario Balotelli beberapa waktu yang lalu kedapatan sedang digeledah oleh pihak kepolisian Italia, yang akhirnya membuat dirinya kembali terlibat di dalam sebuah masalah. Pihak AC Milan pun saat ini akhirnya menepis kabar yang sudah beredar itu dan menyatakan bahwa striker baru mereka itu berada di dalam kondisi baik-baik saja.

balotelliPada Kamis dini hari kemarin sudah mencuat kabar yagn menyatakan bahwa Mario Balotelli sudah diamankan oleh pihak polisi Italia. Kabar yang lainnya pun juga menyatakan bahwa pemain yang baru saja didatangkan oleh Milan itu juga sempat adu mulut dengan beberapa pihak berwenang di Italia.

Kabar itu pun langsung mendapatkan sanggahan yang datang dari pihak Rossoneri. Melalui situs resmi mereka, AC Milan pun menyatakan bahwa tidak ada masalah apapun yang terjadi saat ini dengan Mario Balotelli. Yang sebenarnya telah terjadi beberapa waktu yang lalu yaitu hanyalah sebuah pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh polisi bandara pada mobil Audi milik penyerang internasional berdarah Italia tersebut.

AC Milan telah menyatakan di dalam situs resmi mereka beberapa wkatu lalu bahwa hari itu di Bandara Linate, kepolisian local telah melakukan sebuah pemeriksaan rutin kepada mobil Audi yang digunakan oleh Mario Balotelli. Hal itu sangat bertolak belakang dari kabar yang mencuat dari beberapa sumber yang ada, tidak ada perdebatan apa pun yang sudah terjadi saat itu.

Selain itu, pernyataan yang dikabarkan oleh pihak Football Italia itu juga menambahkan bahwa Mario Balotelli datang menuju Milanello seperti biasanya dan ia juga ikut di dalam sesi latihan saat itu.

Walaupun menjadi seorang penyerang yang dinilai memiliki banyak bakat dan juga potensi besar, keputusan AC Milan untuk memboyong Mario Balotelli dinilai juga begitu beresiko. Hal itu berkaitan dengan perilaku pemain berusia 23 tahun itu yang sering membuat ulah kontroversial baik kala masih berada di Inter Milan ataupun usai dibeli oleh Manchester City.


Source: Balotelli Diisukan Berurusan Dengan Kepolisian

No comments :

Post a Comment