Balotelli Tak Perlu Dicemaskan

Balotelli Tak Perlu Dicemaskan

Sebelum melakoni debut di akhir minggu yang lalu, pemain bengal yang bernama Mario Balotelli dicemaskan bakal tetap membuat beberapa masalah bersama dengan AC Milan, seperti yang telah terjadi saat ia masih memperkuat Manchester City di beberapa musim sebelumnya. Akan tetapi, M’Baye Niang kawan satu timnya saat ini memastikan bahwa hal seperti itu tidak akan pernah terjadi bersama Milan.

mario-balotelli-dua-gol

Ditambah lagi melihat bagaimana debut menawan yang ia berikan ketika I Rossoneri menaklukkan Udinese dengan hasil akhir 2-1 beberapa waktu lalu, yang dimana Mario Balotelli menciptakan dua buah gol kemenangan bagi Milan. Niang pun juga berharap kecemerlangan Balotelli itu tidak sirna dimakan oleh waktu guna memperkuat Milan untuk kembali ke dalam jalur jawara.

Niang telah menyatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak RMC beberapa waktu yang lalu bahwa ia sangat berharap bahwa Balotelli dapat terus menerus membantu mereka di dalam merangkak naik di papan klasemen sementara kancah Serie A Italia, dengan seluruh kualitas yang ia miliki saat ini.

Akan tetapi seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu, Mario Balotelli juga telah menciptakan gol bagi pasukan The Eastland, julukan untuk Manchester City, di dalam periode debut yang ia lakukan beberapa musim yang lalu. Akan tetapi permainan menawan itu memang sempat dicoreng akan hadiah berupa kartu merah yang telah dikeluarkan oleh sang pengadil pertandingan di bulan November 2010 yang lalu.

Walaupun begitu, Niang juga kembali memberikan penegasan bahwa Mario Balotelli tidak akan membuat ulah selama ia berada di San Siro nanti. Pernyataan itu memang didasarkan pada pandangan dari Niang itu sendiri, pada perangai dan juga pribadi dari Mario Balotelli yang dinilai sebagai seorang pemain yang sangat menyenangkan.

Pemain sayap yang berusia 18 tahun itu juga telah menyatakan bahwa Balotelli merupakan seorang pria yang menyenangkan dan juga tidak ada alasan guna mencemaskan apapun tentang dirinya. Ia merupakan tipe orang yang dapat membuat orang lain tersenyum.


Source: Balotelli Tak Perlu Dicemaskan

No comments :

Post a Comment