Cavani Diminati Barca Atau Madrid

Cavani Diminati Barca Atau Madrid

Edinson Cavani yang merupakan salah satu mesin gol dari Napoli mengaku bahwa Real Madrid dan juga Barca merupakan tujuan yang sangat menggoda, akan tetapi ia juga telah menegaskan bahwa keinginan guna memenangi liga bersama dengan Napoli di musim kali ini.

cavaniPemain sepak bola internasional yang berasal dari Uruguay itu adalah salah satu bintang di kancah Serie A Italia yang memang paling kerap dikabarkan akan segera bergabung bersama dengan raksasa di Eropa. Akan tetapi biaya yang mahal mesti dikeluarkan oleh tim mana pun yang ingin memperoleh jasa si pemain, mengingat klausul pembebasan kontrak dari Cavani mencapai angka 63 juta euro.

Akan tetapi, membahas dengan pihak La Gazzetta dello Sport beberapa waktu yang lalu, Cavani menekankan bahwa komitmennya bagi tim sekarang ini. Akan tetapi ia juga merasa bahwa ada ketertarikan kepada Barcelona dan juga Real Madrid, jika melihat kedua belah pihak itu memang tengah bersaing keras di kancah La Liga Spanyol.

Cavani menyatakan seperti dikabarkan oleh Football Italia bahwa Real Madrid dan Barca merupakan dua tim besar, di antara yang paling kuat di dunia. Lalu pastinya mereka juga bisa membuat para pemain menjadi lebih tertarik.

Eks punggawa dari Palermo itu juga telah menyatakan bahwa ketegangan menjadi meningkat hanya saat nama dirinya berada di antara kedua klub raksasa itu. Akan tetapi ia juag sungguh-sungguh tak tahu apa ada pilihan untuk bisa bergabung besama dengan salah satu dari kedua belah pihak itu.

Walaupun begitu, Cavani pun juga merasa bahwa sekarang ini ia mesti tetap focus dan juga konsentrasi kepada perjuangan yang dilakukan oleh Napoli untuk merebut gelar scudetto di musim kali ini. Dengan kontrak yang ia miliki yang masih berlaku sampai 4 tahun mendatang bersama dengan Napoli, pemain yang kini berusia 25 tahun itu sadar bahwa semua hal masih dapat terjadi tentang masa depan yang ia miliki.


Source: Cavani Diminati Barca Atau Madrid

No comments :

Post a Comment