Moratti Agak Geram Pada Strama

Moratti Agak Geram Pada Strama

Massimo Moratti yang merupakan sang Presiden Inter Milan memberikan penegasan bahwa ia masih yakin kepada pelatih Inter Milan yang bernama Andrea Stramaccioni, walaupun sejumlah raihan yang buruk yang didapatkan oleh Inter Milan akhir-akhir ini.

Di akhir pekan yang lalu, Inter Milan ditaklukkan dengan hasil akhir 3-1 oleh Siena, sebuah tim yang saat ini masih berusaha keras logo-intermilan-3dguna berjuang keluar dari jeratan zona merah. Kekalahan itu juga membuat pihak Inter Milan hanya sanggup untuk memenangi satu saja dari total 7 laga yang terakhir yang mereka jalani di kancah Serie A Italia.

Moratti menyatakan seperti dikabarkan oleh pihak Master Agen Bola beberapa waktu yang lalu bahwa ia sudah berbicara dengan Strama. Ia juga pastinya masih mempunyai kepercayaan kepada Strama di dalam saat ini walaupun skuadnya terus menerus mendapatkan hasil yang buruk. Mereka juga saat ini masih harus bekerja dengan sangat keras, meningkatkan lagi waspada mereka baik itu di dalam hal bertahan ataupun melancarkan serangan, khususnya di dalam kondisi seperti itu sehingga beberapa hal itu dapat mulai bekerja lagi nanti.

Selain itu, Moratti juga mengaku bahwa ia sangat kecewa akan beberapa raihan yang telah didapatkan oleh pihak Inter Milan, akan tetapi ia tidak ingin marah dan juga memilih untuk bersikap dengan tenang saja menanggapi hal itu. Moratti juga membahas mengenai debut dari Mario Balotelli bersama dengan Milan, yang ia nilai memperoleh bantuan dari sebuah penalty yang kontroversial.

Moratti, sang taipan minyak yang berasal dari Italia itu juga menyatakan bahwa mungkin saja ia memang mempunyai sebuah perasaan marah di dalam hatinya, namun itu memang sangat sedikit. Dan hal itu juga bukan berarti bahwa ia pergi kemudian mengamuk akan raihan yang buruk itu. Ia juga harus menyatakan bahwa Mario Balotelli memperoleh beberapa bantuan di dalam pertandingan debutnya. Hal itu mengacu kepada sebuah penalty kontroversial yang telah didapatkan oleh Balo.


Source: Moratti Agak Geram Pada Strama

No comments :

Post a Comment